oleh

Adanya JPO Smpn 1 Kuningan Yang Semakin Mempermudah Dalam Peyebrangan

KNGInfo.com – Jalan siliwangi kuningan merupakan jalanan utama menuju pusat kota kuningan. Maka tidak heran apabila sering terjadi kemacetan baik dipagi hari ataupun siang hari ketika pulang sekolah. Tak jarang juga kemacetan tersebut terjadi karena meningkatnya volume kendaraan di kabupaten kuningan. Terlebih lagi ketika waktu liburan tiba, karena banyak para perantau yang pulang.

Hal tersebut juga terjadi didepan sekolah smpn 1 kuningan, baik ketika pagi hari ataupun sore hari ketika jam pulang sekolah. Bahkan tak jarang terjadi kecelakaan yang mungkin saja karena memang jalanan yang lurus yang membuat pengendara kendaraan bermotor menjalankan kendaraan seenaknya.

Oleh sebab itu, beberapa waktu yang lalu didepan smpn 1 kuningan dibuat JPO ( Jembatan Penyebrangan Orang ). Hal tersebut jelas akan mempermudah siswa siswi smpn 1 kuningan dan warga kuningan ketika akan menyebrang. Dan bisa saja hal tersebut merupakan salah satu solusi untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi diwilayah tersebut.

Dan dengan adanya jembatan penyebrangan tersebut juga membuat para siswi tidak perlu khawatir akan tertabrak kendaraan. Kedepannya mungkin jembatan penyebrangan orang ini akan dibangun beberapa lagi dijalanan yang memang rawan kecelakaan. Dan juga untuk menekan angka kemacetan disepanjang jalan utama kuningan baik itu terjadi dipagi hari ataupun menjelang sore hari. Ketika pulang sekolah.

Semoga saja jembatan penyebrangan orang tersebut terawat dan bisa tahan lama. Jangan sampai baru beberapa bulan atau tahun dibangun sudah terdapat kerusakan ataupun hal lainnya yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Atau pengguna dari jpo tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed