9 keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F), Cocok Buat pelajar

Daftar Isi

 

9 keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F), Cocok Buat pelajar

Buat Anda yang sedang mencari laptop untuk pelajar, Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand ASUS memang terkenal dengan kualitasnya, karenanya laptop terbarunya kali ini memiliki performa terbaik yang dilengkapi berbagai fitur menarik. 

 

Desainnya yang ringan dan ringkas mudah dibawa kemanapun. Sangat cocok untuk pelajar dengan mobilitas yang tinggi. Penasaran dengan keunggulan lain dari laptop ini? Simak artikel berikut sampai habis, ya. 

9 keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari desainnya yang trendi, prosesor yang digunakan, visual yang tajam, dan lain sebagainya. Nah, ini dia 9 keunggulan laptop terbaru dari brand ASUS. 

  1. Desain Trendi dan Ringkas Untuk Dibawa Kemanapun

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan desain modern dan trendi. Dengan ketebalan bodi 17,9 mm dan bobot hanya 1,3 kg saja, perangkat ini sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Sehingga perangkat ini sangat cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi, seperti para pelajar, mahasiswa, maupun pekerja kantoran. 

  1. Laptop Dengan Performa Terbaik

Tidak hanya memiliki desain yang ciamik, laptop Vivobook Go 14 (E1404F) dari brand ASUS ini unggul dalam segi kualitas. Perangkat ini ditenagai dengan prosesor generasi terbaru, yaitu AMD Ryzen 3 7320U mobile processor 2.4GHz (4-core, 8-thread, 4MB cache, hingga 4.1GHz max boost). Dipadukan dengan AMD Radeon Graphics, laptop ini cocok untuk kebutuhan dengan produktivitas tinggi. 

  1. Kapasitas Memori dan Penyimpanan Besar 

Untuk mengimbangi performanya, Laptop terbaru dari brand ASUS yang satu ini dilengkapi memori LPDDR5 yang menawarkan kecepatan tinggi dan hemat energi. Dengan kapasitasnya yang besar hingga hingga 16GB, pengguna bekerja secara efisien, yang mana dapat membuka berbagai aplikasi sekaligus. Terkait penyimpanannya, Vivobook Go 14 (E1404F) dilengkapi dengan NVMe PCIe SSD yang memungkinkan perangkat memiliki waktu boot lebih singkat, akses lebih cepat, dan lebih responsif. Untuk besar kapasitasnya mencapai 512 GB. 

  1. Layar Jernih Dengan Fitur Perlindungan Kesehatan Mata

Layar laptop dari ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki resolusi Full HD yang membuat pengguna mendapat tampilan visual lebih detil dan imersif. Dibuat dengan desain dari NanoEdge Bezel, membuat bezel layar nampak sangat tipis. Selain itu, layar pada perangkat ini juga dilengkapi fitur low-blue-light yang bisa meminimalisir radiasi sinar biru dan bisa melindungi mata. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir berada di depan laptop dalam waktu lama. 

  1. Laptop Tahan Banting dan Dijamin Awet

Meski harganya terjangkau, laptop ini merupakan laptop tangguh yang memiliki sertifikasi MIL-STD-810H, karena telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS. Perangkat ini telah lulus uji dari 26 prosedur ketat dalam aspek temperatur, tekanan, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan. Sehingga laptop terjamin awet dan bisa diandalkan untuk berbagai kondisi. 

  1. Port dan Konektivitas Lengkap

Vivobook Go 14 (E1404F) juga dilengkapi dengan port lengkap untuk menghubungkan dengan perangkat lain. Perangkat ini menyediakan USB Type-C yang mendukung untuk mentransfer data secara cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai jenis perangkat, HDMI berguna untuk kebutuhan presentasi atau hiburan, serta 3,5mm combo audio jack untuk memenuhi kebutuhan audio. Untuk konektivitasnya, laptop ini didukung dengan Wi-Fi 6E dual band dengan Bluetooth 5,3 wireless card. 

  1. Laptop Dilengkapi Office Home & Student 2021

Perangkat yang cocok untuk para pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran ini telah dilengkapi dengan aplikasi Office asli mencangkup Word, Excel, dan power point. Software-software ini juga akan dapat diperbaharui keamanan secara rutin untuk menjamin pengguna memakai fitur paling terbaru serta menjamin keamanan data dan privasi dari para pengguna. 

  1. Baterai Tahan Lama Didukung Fitur Fast Charge

Untuk kekuatan daya, laptop terbaru ASUS ini memiliki jenis baterai 3-cell Li-ion dengan kapasitas baterai 42WHrs. Perangkatkan ini juga dilengkapi fitur fast charge yang diklaim bisa mengisi daya sekitar 60 persen dalam jangka waktu 49 menit. 

  1. Harga Terjangkau Kualitas Terbaik 

Laptop ASUS vivobook Go 14 dibanderol dengan dengan harga mulai dari Rp6.299.000 untuk prosesor Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 256GB SSD, harga Rp6.599.000 untuk prosesor Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 512GB SSD, dan harga Rp9.599.000 untuk prosesor Ryzen™ 5 / 16GB RAM / 512GB SSD. Dalam pembelian laptop, pengguna akan mendapatkan  2 tahun garansi global yang termasuk 1 Tahun ASUS Perfect Warranty. 

 

Dengan harganya yang terjangkau, Vivobook Go 14 (E1404F) laptop untuk pelajar ini bisa menjadi pilihan Anda. Performanya yang powerful dengan tampilan visual yang memukau, memungkinkan perangkat untuk meningkat produktivitas Anda.

Posting Komentar