Skip to main content

Cara Mengecilkan Ukuran File Pdf Dengan Langsung, Gampang!

Dalam postingan ini akan dijelaskan tentang cara mengecilkan ukuran file pdf dengan gampang, jadi jikalau Anda Sedang mencari isu tentang kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan atau tentang cara memperkecil ukuran file pdf di android, maka Anda telah menerima artikel yag tepat.

Makara silahkan baca goresan pena ini hingga akhir.

Buat kita orang – orang kantoran, mahasiswa, atau bahkan murit sekolah niscaya kadang kala tidak jarang mengalami hambatan pada duduk kasus pengantaran atau penerimaan file kan?

Mungkin saat mengantarkan naskah ke client, atasan atau dosen kadang terhambat mulai ukuran file yg kebesaran dan tidak dapat dikirimkan melalui Gmail atau whatsapp.

Atau mungkin seringkali kami menerima kiriman file dokumen namun tak mampu dibuka sebab ukuran file yang kebesaran? Pada  postingan ini mulai diterangkan bagaimana cara mengecilkan ukuran file pdf.

Selain menjelaskan bagaimana cara dalam mengecilkan atau mengompres file pdf, artikel kali ini juga akan memperlihatkan dua aplikasi atau situs yg dapat menolong kalian dalam hal kompres file pdf menjadi kecil sehingga dapat dibaca dan dikirimkan.

5 Perkembangan Teknologi Terbaru, Jangan Ketinggalan!

Setelah ini kami mulai mencar ilmu perihal bagaimana mengecilkan file PDF memakai Soda PDF.

Cara mengecilkan file PDF dengan menggunakan Soda PDF

Baik, seperti disinggung diatas, sekarang kalian akan berguru ihwal cara mengcilkan file PDF dengan memakai situs web selain SmallPDF dan PDFCompressor, kali ini kami akan ikuti bersama tutorial mengecilkan PDF dengan menggunakan Soda PDF, berikut langkah-langkahnya :

  1. Selanjutnya silahkan upload file yg ingin Anda kompres dengan cara klik “Choose Arsip”;
  2. Langkah berikutnya yakni memilih kualitas fila, Anda dapat pilih anatar low quality, good quality atau high quality;
  3. Setelah memilih kualitas;
  4. Selanjutnya klik “Compress PDF Files”;
  5. Lalu tunggu beberapa ketika, umumnya tidak usang;
  6. Klik “Unduh File”;

Begitulah step by step buat mengecilkan ukuran file PDF dengan memakai Soda PDF, sudah jelaskan.

Baca juga : Cara Agar Tidak Terlihat Aktif Saat Online di Facebook, Gampang!

Apabila Anda mempunyai jawaban megenai hal diatas, jangan sungkan untuk menunjukkan komentar dibawah ya.

Seputar website dan aplikasi bagi mengecilakan file PDF

Ada aneka macam jenis cara serta banyak sekali macam situs dan aplikasi yang bisa digunakan buat mengecilkan dan mengompres PDF menjadi kecil.

Baca juga : Cara Daftar Makara Facebook Gaming Creator, Ternyata Gampang!

Beberapa tools yg diterangkan pada artikel ini mampu dikatakan suatu shortcut bagi memilih situs mana yg mulai digunakan untuk mengecilkan file PDF, pastinya sesuai kebutuhan Anda.

Akhir kata

Jika Anda suka dengan postingan semacam ini, silahkan datangi rubrik tekno yang ada pada blog ini untuk mendapatkan bacaan yang bermanfaat.

Baca juga : Cara Melacak No HP Lewat Google Maps Tanpa Diketahui, Work!

Oke sekian lalu postingan ihwal cara mengecilkan ukuran file PDF dengan memakai banyak sekali situs yang yg ada di internet. Sekian dulu, semoga bermanfaat dan hingga jumpa diartikel yang lain pada blog ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close