Skip to main content

Cara Melacak No Hp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui, Work!

Apabila Anda sedang mencari keterangan perihal melacak lokasi pemilik nomor HP atau cara mengetahui lokasi seseorang lewat no HP, maka Anda sudah mendapatkan postingan yg tepat, alasannya adalah dalam artikel ini mulai dibahas mengenai cara melacak no hp melalui Google Maps tanpa diketahui, maka dari itu, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Sekilas mengenai Google Maps

Ada banyak kegunaan aplikasi Google Maps.

Selain bagi mencari daerah yg tak diketahui, aplikasi tersebut juga bisa membantu Anda mengenali lokasi suatu nomor handphone.

Untuk hal itu, Anda mampu memakai dan memanfaatkan aplikasi Google Maps yang terintal pada HP milik Anda.

Terkadang seseorang ingin tahu di mana eksistensi teman atau pasangannya.

Biasanya, untuk mengetahui eksistensi mereka, seseorang akan mengirim pesan via SMS atau aplikasi Whatsapp.

Cara Daftar Kaprikornus Facebook Gaming Creator, Ternyata Gampang!

Google Maps tidak akan mengirim pesan kepada pemilik HP bahwa Anda sudah melacak nomor tersebut. 

Google Maps akan memakai data konkret berbasis Global Positioning System atau GPS yang ada di ponsel Anda dan pemilik nomor HP yang hendak dilacak.

Maka dari itu nomor yang akan dilacak mesti tersambung lebih dahulu ke jaringan internet.

Dengan begitu maka data dan pengantaran berita yg diantarkan dari HP yang sedang dilacak dapat berlangsung dengan lancar.

Baca juga : Cara Mengecilkan Ukuran File PDF Dengan Cepat, Mudah!

Hal lain yg perlu dipastikan yakni, fitur GPS pada ponsel Anda dan di HP yg mau dilacak dalam keadaan aktif.

Jika tidak aktif, Google Maps tak bisa mengantarkan gosip lokasi lewat internet. Pelacakan gosip lokasi pun memiliki peluang gagal.

Selain memakai aplikasi Google Maps, Anda juga mampu memakai aplikasi yang yang lain buat mengetahui cara melacak nomor hp orang yang lain tanpa diketahui pemiliknya.

Dimana aplikasi tersebut ada di Play Store atau Apps Store. Bahkan Anda bisa melacak nomor misterius. Namun, sebagian besar aplikasi tersebut berbayar.

Baca juga : Cara Agar Tidak Terlihat Aktif Saat Online di Facebook, Gampang!

Meskipun ada kekurangannya, tetapi data lokasi yg diberikan oleh Google Maps cukup akurat buat mengenali letak gadget tersebut ada dimana.

Penutup

Akhirnya kalian telah sampai di penghujung postingan, seandainya Anda suka dengan postingan seperti ini, silahkan datangi rubrik tekno yang ada pada blog ini.

Karena disana banyak artikel keren yg bisa Anda baca.

Baca juga : 5 Perkembangan Teknologi Terbaru, Jangan Ketinggalan!

Selanjutnya, jika Anda punya pendapat atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan berikan komentar dibawah ya. Jangan sungkan lho.

Demikian artikel mengeni cara melacak no hp lewat google maps tanpa dikenali ini, biar sehabis membaca artikel ini Anda mampu mempraktekkannya, dan kemudian mampu menggunakan tutorial diatas dengan bijak. Sekian, salam sukses dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya yang tak kalah menarik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close