Skip to main content

Begini Cara Daftar Kartu Perdana Telkomsel, Mudah!

Dalam postingan ini mulai diterangkan wacana cara daftar kartu perdana Telkomsel terbaru, jadi bagi Kamu yang melakukan mencari berita seputar cara mengaktifkan kartu perdana Telkomsel di tahun 2021, maka inilah postingan yg tepat, maka dari itu silahkan baca sampai tamat, jangan lewatkan!

Sebelum lebih jauh membaca, perlu diberitahukan bahwa artikel ini terdiri dari 388 kata, jika kecepatan efektif membaca Kamu ialah 130 kata per menit, maka diperkirakan Kamu mampu menuntaskan goresan pena ini dalam waktu 3 menit saja.

Saat membaca artikel ini semestinya jangan tergesa-gesa, agar tak ada poin utama yg Kamu lewatkan, santuy aja.

Ditengah situasi work from home dan learn from home ini, kebutuhan akan kuota internet kian pesat.

Mungkin tergolong Kamu yg sedang membaca artikel ini gres mencari gosip untuk menggunakan internet dengan kouta dari kartu perdana Telkomsel.

Jika benar demikian, silahkan teruskan membaca.

Dalam artikel ini akan dijelaskan tentang  Begini Cara Daftar Kartu Perdana Telkomsel, Praktis!
Ilustrasi : Cara daftar kartu perdana Telkomsel

Cara daftar kartu perdana Telkomsel terbaru di tahun 2020

Baik, bila begitu segera saja. Beginilah cara daftar kartu perdana Telkomsel terbaru, silahkan ikuti panduan berikut dengan seksama :

  1. Ketik REGNIK#nomor KK# sehabis itu silahkan kirim ke 4444;
  2. Hubungi *444# kemudian pilih pendaftaran, berikutnya silahkan ikuti instruksi yang timbul;
  3. Hubungi 188 lalu ikuti arahan yg diberikan bagi pendaftaran;
Nah itu tadi 3 cara yang dapat Kamu kerjakan buat mendaftarkan atau meregistrasi kartu perdana Telkomsel supaya mampu digunakan buat berinternetan atau telpon sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Oh ya, 1 NIK hanya mampu digunakan optimal untuk mendaftarkan 3 kartu perdana, lebih dari itu tidak mampu atau bakalan ditolak oleh sistem.

Tanya jawab seputar cara mengaktifkan kartu perdana Telkomsel

Apakah mampu pendaftaran kartu perdana Telkomsel tetapi NIK nya kurang dari 16 digit?

Registrasi kartu perdana Telkomsel harus memakai NIK yg sudah terdaftar di DUKCAPIL (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil), dikala artikel ini ditulis NIK yang ada pada KTP kebanyakan berjumlah 16 digit, tak kurang.

Baik, itu tadi tulisan cara daftar kartu perdana Telkomsel, bagaimana berdasarkan Kamu? Apakah Kamu merasa terbantu, atau bagaimana? Jika Kamu milik jawaban mengenai postingan ini, silahkan lewati pada kolom komentar yg tersedia dibawah.

Apabila kau suka dengan artikel semacam ini, silahkan juga kunjungi artikel dengan kategari biasa  yang ada di blog ini.

Sekian dahulu tulisan ini, supaya sehabis membaca artikel mengenai cara daftar kartu perdana telkomsel ini, ada faedah dan hal baik yang dapat Kamu petik. Demikian, salam semangat dan hingga jumpa pada postingan yang yang lain yg tidak kalah menawan.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close