Siapa Sosok Penggerak di Balik Kekompakan Mitra Pengemudi Maxim Samarinda!

Melex.ID - Kita semua tahu bahwa dibalik kesuksesan sebuah bisnis pada suatu perusahaan, ada para pekerja dan konsumen yang loyal. Begitupun yang terjadi dengan bisnis transportasi online ride hailing Maxim di Indonesia.

Meroketnya bisnis Maxim di Indonesia pun tak terlepas dari peran para mitra pengemudi, serta penggunanya.

Dedikasi para mitra pengemudi dan kesetiaan para pengguna menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam perkembangan bisnis Maxim di setiap kota. Di Samarinda contohnya, ada sosok inspiratif pengemudi yang selalu menjadi inisiator dalam setiap kegiatan.

Artha adalah pria yang menggunakan baju berwarna orange, duduk di sebelah tengah.


Namanya adalah Budhi Artha atau sering dipanggil Artha. Bergabung bersama Maxim sejak awal Maxim membuka operasinya di Kota Samarinda.

Tarif yang murah membuat para driver berkesempatan mendapatkan orderan dan keutungan lebih banyak. Sebagai pengemudi, sosok Artha juga berperan besar dalam mempromosikan Maxim ke masyarakat luas. Selain itu ia juga diketahui sebagai sosok dibalik berdirinya komunitas Maxim Bike Samarinda.

Dorongan motivasinya yang luhur dalam memberikan sarana berbagi informasi dan mempererat tali silaturahmi sesama mitra pengemudi, telah sukses mempersatukan 23 basecamp yang tersebar di Samarinda.

“Berusaha menjadi orang baik dan berbagi kebaikan tanpa harus melihat hasilnya” adalah jawaban Artha saat ditanya soal moto hidupnya. Artha menciptakan beberapa program komunitas yang diantaranya adalah kegiatan rutin seperti silaturahmi anggota dan kompetisi futsal antar basecamp.

Adapun kegiatan lepas lainnya yang ia inisiasi yaitu kegiatan sukarelawan untuk membantu korban bencana kebakaran dan banjir, tournament mobile legend antar basecamp, kerja bakti di basecamp, hingga acara kemanusiaan bertema BERLIAN (Bersama Lindungi Anak).

Jiwa sosialnya yang tinggi membuat sosok Artha menjadi teladan bagi orang disekitarnya. Kegigihannya dalam menginisiasi beberapa program kegiatan juga telah berhasil menciptakan keharmonisan dan kekompakan antar pengemudi lainnya di Samarinda.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim seperti sosok Artha, bisa mendaftar secara online melalui https://taximaxim.com/id/en/driver/. 

Sebelum mendaftar pastikan bahwa Anda memiliki kendaraan dan memegang Surat Izin Mengemudi ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2