12 Hero Ini Bisa Menghindari Skill Boneka Nana

Melex.ID - Tahukah kalian, bahwa ada hero support yang paling ngeselin di mobile legend? Hero itu namanya nana, hero ini sangat menggangu permainan hero hewan disaat war ataupun disaat sedang farming, hero yang sering kena serangannya adalah hero Fighter seperti Aldous. Jika Tim kamu menggunakan hero Aldous dan bertemu dengan Nana, saya yakin aldous bakal kesusahan untuk mendapatkan stuck.

Hero support nana ini memiliki kelebihan yaitu boneka yang dimilikinya. dengan boneka, hero lawan bakal dibuat menjadi boneka dan tidak dapat lari kemana-mana. Nah bagaimana cara kita melawan skill boneka nana ini?

Berikut ini admin sudah menyiapkan beberapa hero yang dapat menggagalkan atau menghindari skill boneka nana. yuk kita simak bersama-sama.

12 hero ini dapat menggagalkan dan menghindari Skill Boneka Nana.

1. Hanabi
Hanabi adalah hero yang dapat melawan skill boneka nana, hero hanabi memiliki sebuah skill imun yang dapat menggagalkan boneka nana, tepatnya pada skill 1, jika hanabi mengaktifkan skill 1 maka boneka nana tidak akan bertahan lama saat mengenai hero ini.

2. Kadita
Kadita merupakan hero mage yang kebanggaan indonesia. hehe sesuai julukannya ratu pantai selatan. hero ini juga dapat menggagalkan skill boneka nana dengan menggunakan skill 1 dan skill ultimate. 

3. Jhonson
Jhonson merupakan hero tank, hero ini memiliki kelebihan dapat berubah menjadi mobil, hero ini akan menggunakan ultimate untuk menumbur musuh untuk membuka war dan memberikan efek slow kepada lawan yang ditabraknya. selain itu dengan skill ultimate Jhonson dapat menghindari dan menggagalkan skill boneka milik nana.

4. Valir
Valir merupakan hero mage yang sangat kuat dengan kekuatan api miliknya. hero ini sempat OP, Skill milik valir dapat membatalkan boneka nana terutama pada skill ultimate, disaat nana nana melempar boneka lalu valir bisa langsung tap ultimate maka boneka akan gagal mengenai hero valir.

5. Chou
Chou merupakan hero fighter yang sangat kuat, karena memiliki banyak sekali imun disetiap skillnya. hero ini dapat membatalkan skill boneka nana dengan menggunakan skill 2 miliknya.

6. Grock
Grock adalah hero Tank yang memiliki kelebihan sebuah tembok, hero ini sangat kuat dan menjadi counter hero Jhonson. karena dengan skill 2 temboknya bisa membuat Jhonson tertahan. hero ini juga bisa menjadikan ultimatenya menggagalkan skill boneka nana. disaat tubuhnya membesar boneka tidak dapat menyentuhnya.

7. Martis
Martis merupakan hero foghter. hero ini kalau saya menilainya sebagai hero pencak silat. karena skillnya yang riwuh.. ternyata hero ini juga dapat membatalkan skill boneka nana dengan menggunakan skill 2.

8. Wan Wan
Wanwan merupakan hero Marksman yang ultimatenya tidak dapat di lawan, 5 hero dapat mati sekaligus jika sudah ulti. hero ini juga dapat membuat gagal skill boneka nana hanya dengan menggunakan skill 2.

9. Digi
Digi merupakan hero support yang ngeselin selain nana, Hero ini dapat menggagalkan skill boneka nana dengan menggunakan skill 3 ultimate miliknya.

10. Hayabusa
Hayabusa merupakan assassin yang cukup kuat, dengan menggunakan skill 2 miliknya dapat membuat hayabusa berpindah tempat dengan cepat. hero ini juga bisa dapat menggagalkan skill boneka nana yaitu dengan skill 2 nya.

11. Ling
Ling merupakan hero baru yang memiliki kelebihan dapat melompat dari tembok ke tembok lainnya. hero ini dapat membatalkan skill boneka nana dengan cara melompat ke tembok yang ada didekatnya.

12. Pharsa
Pharsa merupakan hero mage yang saat ini sangat ditakuti oleh banyak hero lainnya. pharsa memiliki skill area yang samgat luas dan damagenya juga begitu sakit kepada hero hero lawannya. Skill 4 milik pharsa dapat membatalkan serangan boneka milik nana, dengan menjadi burung parsa bisa cepat berpindah tempat dan menghindari boneka milik nana.

Demikianlah pembahasan tentang beberapa hero yang dapat menggagalkan dan menghindari skill boneka milik nana, semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan kita semua. happy gaming.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2