Cara Mengatasi Verifikasi SMS Gagal Mandiri Online Paling Ampuh

Melex.ID - Haloo, Pernahkah kalian mengalami masalah dengan akun mandiri online? seperti login yang selalu gagal dengan notifikasi seperti verifikasi sms gagal. Hal ini sering terjadi di android dan tentunya akan membuat kita menjadi kesal.

Namun tenang saja, karena admin akan memberikan tutorial paling ampuh untuk mengatasi kendala SMS gagal verifikasi dengan solusi terbaik yang pernah ada.

Admin juga pengguna layanan Mandiri dan ini real melalui pengalaman pribadi, jadi jangan khawatir dan insya Allah masalah kita akan selesai.

Yuk kita bahas sekarang juga. Mandiri online adalah layanan jasa yang disediakan oleh bank mandiri guna mempermudah nasabah untuk mengakses segala kegiatan transaksi hanya melalui genggaman.

Pada saat kalian membuat akun mandiri online tentunya harus menggunakan nomor telepon. lalu kalian harus menginstal aplikasi mandiri online diperangkat android kalian.

Dalam mengakses akun mandiri online kalian harus mensinkronkan nomor telepon yang terkait akun mandiri online dengan Kode OTP. Jadi utamakan SIM card atau nomor telepon kalian berada di SIM 1 (apabila Android kalian Dual SIM) namun jika hanya satu sim saya rasa tidak akan ada kendala SMS Gagal Verifikasi.

Nah dari penjelasan diatas apakah kalian paham apa yang sebenarnya menjadi masalah hingga terjadi SMS gagal Verifikasi?

Yups, Masalahnya adalah SIM CARD yang terdaftar di akun mandiri online berada di SIM 2, Sedangkan peraturan yang berlaku adalah SIM CARD yang terdaftar mandiri online wajid berada di SIM 1.

Pertanyaan yang sering diajukan

pertanyaan: Saat mengakses mandiri online apakah wajib menggunakan jaringan data SIM 1 yang terkait mandiri online?

jawaban: Tidak, dalam kasus ini kalian bisa mengakses mandiri online mnggunakan jaringan data dari SIM 1, SIM 2 atau melalui jaringan WIFI. hanya saja nomor yang terkait mandiri online wajib di letakkan di SIM 1.

Demikianlah pembahasan tentang solusi dan cara mengatasi Verifikasi SMS Gagal Mandiri Online Paling Ampuh. semoga dapat menambah wawasan kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2