Apakah Maxim Memberikan Bonus Untuk Driver? Ini Penjelasannya

Melex.ID - Masih banyak calon driver maxim belum tahu bagaimana sistem kerja maxim ojek online. Layaknya aplikasi ojek online lainnya,  maxim memberikan pelayanan kepada pengguna dengan menyediakan layanan antar jemput penumpang, barang dan layanan shop untuk membeli barang.

Nah yang jadi pertanyaan untuk sebagian besar calon driver maxim ataupun penumpang adalah tentang bonus, seperti halnya aplikasi ojek online kompetitor yang selalu memberikan iming-iming bonus bagi drivernya, namun berbeda halnya dengan aplikasi maxim, sejak awal muncul maxim tidak pernah menawarkan bonus untuk drivernya melalui poin orderan yang didapat. 

Namun ada sebuah program yang memang disediakan bagi driver untuk mendapatkan bonus dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi driver. Bonus juga akan muncul apabila memenuhi syarat.


Maxim adalah aplikasi pertama yang tidak memberikan bonus untuk drivernya dari hasil orderan yang didapat. namun Maxim fokus kepada penumpang dengan memberikan harga dan tarif yang sangat murah dan terjangkau dibandingkan aplikasi ojek online lainnya.

Tidak heran jika Maxim dapat berkembang cepat di Indonesia, bahkan selama beberapa tahun terkahir sudah hampir menguasai jasa transportasi online di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2