Pemeriksaan Iklan Melalui Foto di Kendaraan Maxim Mobil (Car)

Mengapa saya sudah pasang iklan di mobil tapi akun maxim mobil (car) saya masih belum berubah jadi prioritas? pertanyaan ini muncul dibenak kalian kan?

Jawabannya sangat simpel kok, karena kamu belum menyelesaikan persyaratan yang ditentukan oleh aplikator maxim. Persyaratan yang harus kamu lakukan adalah pemeriksaan Foto untuk iklan di kendaraan.


Bagaimana caranya? yuk kita pelajari bersama-sama. berikut ini Tutorialnya.

Sebelum masuk ke Tutorialnya, kalian pasti sudah membaca info dari aplikasi seperti ini kan.
Prioritas saat pembagian order dan komisi rendah dapat dinikmati oleh para pengemudi yang memasang stiker di mobil mereka dan mengonfirmasikan adanya stiker tersebut dengan pemeriksaan melalui foto.
Jika Anda sudah memasang iklan atau tidak melakukan pemeriksaan melalui foto tepat pada waktunya dan kehilangan manfaat ini, silakan jalankan pemeriksaan sendiri. Foto akan diperiksa oleh manajer dan keuntungan ini akan diberikan kepada Anda.

Berikut ini Tutorial Pemeriksaan Foto untuk Iklan di Kendaraan Maxim:

  • Masuk ke aplikasi Taxsee Driver →
  • Menu Pojok Kanan Bawah →
  • Pilih Dukungan →
  • Pilih Kabinet pribadi pengemudi →
  • Pilih Menu Kanan Atas
  • Lalu Pilih Iklan di kendaraan →
  • Selanjutnya Pilih Pemeriksaan iklan di kendaraan.

Anda harus memilih mobil, layanan, dan jenis stiker, lalu klik “Laksanakan pemeriksaan melalui foto”. Pemberitahuan mengenai pemeriksaan melalui foto akan masuk ke aplikasi. Anda bisa menugaskan pemeriksaan hanya apabila stiker ada di kendaraan. Anda bisa meninggalkan permohonan untuk pemasangan stiker di tab “Iklan di kendaraan”.

Demikianlah Pembahasan tentang Pemeriksaan Melalui Foto Untuk Iklan di Kendaraan Maxim Mobil (Car), semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua. Aamiinn.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2