Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Keluarga 29 Mei 2020

Melex.ID - Apakah kalian sedang mencari kata ucapan untuk hari keluarga di tahun 2020 ini. Tepat sekali kalian mampir di artikel kali ini. kalian akan mendapatkan banyak kata ucapan hari keluarga yang akan dirayakan pada tangga 29 Mei 2020.

Berikut ini saya sudah mengumpulkan banyak kata ucapan hari keluarga baik bahasa Indonesia ataupun bahasa inggris. silahkan digunakannya untuk berbagi ucapan kepada orang tua adik dan saudara kalian.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Keluarga 29 Mei 2020
Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa kita sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai, indahnya kebersamaan.
Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, keluarga tempat kamu kembali.
Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan kehidupan keluarga, Tuhan akan memudahkan dan menunjukkan jalan.
Lebih Baik Hidup sederhana tapi Bermakna, daripada Hidup Mewah tapi mengorbankan Cinta Keluarga.
Kehangatan dalam keluarga tidak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luasnya kebahagiaan yang menempati.
Zaman memang sudah berubah tapi manusia tetap sama. Kita tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan sebuah keluarga.
Keluarga adalah harta yang tak perlu kamu cari, karena keluarga akan selalu ada untukmu. Lindungi dan sayangi keluargamu!
Jangan pernah merasa sendiri ketika ditinggalkan. Karena kamu masih memiliki sahabat, dan keluarga yang akan selalu ada.
Jangan pernah menyerah. Apalagi untuk keluarga. Selalu ada jalan selama itu berusaha dan berdoa.
Semua orang takut dilahirkan di keluarga miskin, walaupun kenyataannya orang terkaya nomor satu pun lahir dari sana.
Aku bersyukur oleh karena keluarga yang Kau berikan ini, meski bukan sebuah kerajaan, setidaknya gubuk ini penuh dgn kebahagiaan.
Jika kita tidak pernah meluangkan waktu untuk keluarga, mungkin saja suatu saat kita akan lupa bagaimana pentingnya keberadaan mereka .
Tuhan, terima kasih Engkau telah memberi kami rezeki yang luas, halal dan baik serta tidak memberatkan bagi keluarga kami.
Sedekah itu kaya akan kebaikan dan pahala untuk diri sendiri dan keluarga.
Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sebuah keluarga yang selalu ada di jalan-Mu, bertaqwa kepada-Mu dan beriman kepada-Mu.
Desmond Tutu: “You don’t choose your family. They are God’s gift to you, as you are to them.” (Kamu tidak bisa memilih keluargamu. Mereka adalah anugerah Tuhan untukmu, seperti kamu (anugerah) untuk mereka)
Joyce Meyer: “I believe that the greatest gift you can give your family and the world is a healthy you.” (Aku percaya bahwa hadiah terbesar yang bisa kau berikan kepada keluarga dan dunia adalah kesehatanmu)
Romeo Miller: “Family always gonna be there. The material things, they come and go.” (Keluarga akan selalu ada (untukmu). (Adapun harta) materi, ia datang dan pergi)
Lee Iacocca: “The only rock I know that stays steady, the only institution I know that works, is the family.” (Satu-satunya batu yang aku tahu tetap kokoh, satu-satunya institusi yang aku tahu bekerja, adalah keluarga)
Alex Haley: “In every conceivable manner, the family is link to our past, bridge to our future.” (Dalam setiap cara yang memungkikan, keluarga menghubungkan ke masa lalu kita, dan menjembatani ke masa depan kita)
Anonymous: “Family is the best thing you could ever wish for. They are there for you during the ups and downs and love you no matter what.” (Keluarga adalah hal terbaik yang dapat kau harapkan. Mereka ada di saat suka maupun duka dan mencintaimu dalam kondisi apapun)
April Claxton: “No matter the family and who or what they are made of, a family’s a family when they all come from love.”
(Tak peduli oleh siapa dan dari apa sebuah keluarga terbentuk, keluarga tetaplah keluarga jika berasal dari cinta)
Sunday Adelaja: “Knowing the fact that death is inevitable, and the time of death is not dependent on age, so why not talk about this at least in order to prepare your family, and for yourself, to interpret it not as a loss, but rather as the acquisition of life.” (Mengetahui fakta bahwa kematian tak dapat dihindari, serta bahwa datangnya kematian tak bergantung pada usia; mengapa kita tak membicarakannya, setidaknya untuk mempersiapkan keluarga dan dirimu, untuk dapat memaknai kematian bukan sebagai sebuah kehilangan, melainkan lebih ke penerimaan dalam hidup)
Anonymous: “I know every family has its problems. But I admire those that stick together.” (Aku tahu setiap keluarga memiliki problemanya masing-masing. Namun, aku kagum pada mereka yang tetap menyatu)
Anthony Liccione: “Everyone needs a house to live in, but a supportive family is what builds a home.” (Setiap orang membutuhkan tempat tinggal untuk dihuni, namun keluarga yang suportif adalah yang membentuk sebuah rumah)
Demikianlah pembahasan tentang Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Keluarga 29 Mei 2020. semoga bermanfaat dan dapat membantu teman-teman dalam mencari kata ucapan hari keluarga yang keren terbaik dan terbaru tahun 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2