Harga Atribut Maxim Naik Jadi 350.000 | Driver Maxim Keberatan

Dalam kasus ini menurut saya kurang logis jika maxim menaikkan harga atribut jaket dan helm dengan pancingan akun akan menjadi prioritas. Sebenarnya Maxim Jualan Atribut atau Ingin niat membantu mensejahterakan driver?

Pertanyaan ini muncul di benak drivernya, Jika memang tujuannya agar maxim bisa lebih dikenal masyarakat. tentu maxim akan memberikan keringanan kepada driver. namun fakta sebaliknya. 


Ditengah Wabah Corona yang kian menakutkan, dan tentu Pengguna ojek online juga berkurang, bukannya memberikan atribut dengan harga miring malah semakin mencekik driver.

Kebijakan ini menurut admin kurang masuk akal. memang benar tidak ada kewajiban bagi driver membeli atribut. Namun tetap saja ini akan memberatkan driver yang ingin membeli atribut.

Berikut ini Informasi terbaru yang saya ambil dari aplikasi.

Harga Sebelumnya 250.000 dan sekarang 350.000
Kami menganjurkan para pengemudi motor untuk membeli paket seragam: helm dan jaket.
Harga — 350.000 rupiah.
Pengemudi yang membeli dan mengenakan seragam ini akan memperoleh prioritas pada saat pembagian order.
Pengemudi semacam ini dapat dengan mudah dikenali di tengah arus kendaraan, sementara penumpang akan lebih yakin dalam menggunakan layanan mereka.
Silakan pastikan terlebih dahulu di kantor apakah seragam ini masih ada atau tidak.
Jika didapati bahwa pengemudi membeli atribut ini, namun tidak memakainya, prioritas akan dicabut tanpa peluang untuk Order Prioritas nya.
Namun kalian jangan khawatir, jika ingin tetap gacor tanpa harus beli atribut bisa cek caranya disini

Baca Juga: Cara Gacor Maxim Car dengan Pasang Iklan di Mobil

Demikianlah pembahasan tentang Harga Atribut Maxim Naik Jadi 350.000 | Driver Maxim Keberatan. semoga dapat membantu teman-teman.

Salam Satu Aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2