Cara Mengatasi Akun Mobile Legend di Banned dan Login Akun Baru 2020

Haloo.. apakah kalian pernah mengalami banned akun Mobile Legend? saya yakin kalian yang hobby main game analog Mobile Legend akan galau dan bingung karena gak bisa login. Namun jangan khawatir dulu, karena admin akan memberikan cara mengatasi akun ML (Mobile Legend) yang di banned montoon dan login menggunakan akun baru atau akun ML lainnya.

Pengalaman saya saat kena banned montoon adalah karena kesalahan yang yang saya lakukan sendiri. saya pernah nyobain sebuah aplikasi map h*ck. tentu ini melanggar ketentuan dan persyaratan. Akhirnya saya di banned oleh montoon hingga 1 bulan.

Semua cara sudah saya lakukan, baik dari hapus data Mobile legend hingga uninstall aplikasi Mobile Legend baru. namun tetap saja akun saya gak bisa login dan ada tulisan notif "akun anda di banned 30 hari".

Sempat sedih sih. namun dengan kegigihan karena ingin sekali main ML, akhirnya saya putuskan untuk mencari cara terbaik. hingga saya berhasil mengatasi akun dibanned dan login menggunakan akun mobile lagend lain atau membuat akun baru.

Penasaran bagaimana caranya? yuk lihat tutorialnya dibawah ini:

  • Silahkan kalian buka setelan/setting di Android
  • Lalu buka Bagian Manajer Aplikasi
  • Cari Aplikasi Mobile Legend > Hapus Data
  • Lalu Cari Aplikasi Google Play Store > Hapus Data
  • Lalu Cari Aplikasi Google Play Service > Hapus Data
  • Setelah kalian menghapus data dari ketiga aplikasi. silahkan kalian buka aplikasi game mobile legend kalian.
  • Taraa.... Kalian sudah bisa login dan terbebas dari akun banned lalu silahkan buat akun baru.
  • Selamat mencoba.
Catatan: Usahakan jangan login menggunakan akun yang kebanned, tunggu saja sampai waktu banned selesai baru kalian login kembali. sementara bermainlah ML dengan akun baru kalian.
Demikianlah pembahasan tentang Cara Mengatasi Akun Mobile Legend di Banned dan Login Akun Baru 2020, semoga artikel ini dapat mengatasi kendala yang sedang anda alami. selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2