Cara Aman Driver Narik Transportasi Online Saat Wabah Corona

Haloo, Apa kabar kalian semua, Apakah kalian tetap menjalankan orderan transportasi online saat ini. Atau kalian ragu karena wabah corona yang kian merebak.

Saya tahu perasaan kalian sebagai driver transportasi online. pasti ada kebimbangan didalam hati. mungkin karena penghasilan utama kalian sebagai driver transportasi online.


Namun jangan khawatir, saya akan memberikan tips aman untuk driver agar tetap dapat menjalankan aplikasi transportasi online dan mengurangi dampak dari virus Covid-19 atau Corona.

Berikut ini Tips Aman Driver Menjalankan Aplikasi Transportasi Online.
  • Menggunakan Masker
  • Selalu Jaga Kebersihan
  • Menggunakan Hand Sanitizer
  • Helm Pribadi

Demikian penjelasan nya:

Pakai Masker

Antisipasi pertama untuk menghindari penularan corona adalah selalu menggunakan masker setiap kali akan menjalankan aplikasi. Karena penularan corona paling cepat melalui wajah, mata, hidung dan mulut. 

Selalu Jaga Kebersihan

Sebelum menjalankan order, usahakan kalian persiapkan helm dan segala atribut sudah benar-benar bersih. bila perlu semprot kan hand sanitizer pada jaket, helm dan kendaraan anda. Ini menghindari adanya virus di atribut anda.

Menggunakan Hand Sanitizer

Hand Sanitizer merupakan anti septik paling baik untuk mengurangi dan pencegahan terhadap virus Covid-19, Hand Sanitizer memiliki dua jenis, ada yang bentuk Jel dan Cair (bisa disemprot)

Kalau admin menyarankan menggunakan keduanya. Hand sanitizer yang jel bisa kalian gunakan di tangan, sedangkan yang cair bisa kalian semprotkan ke kendaraan dan atribut anda.

Gunakan Helm Pribadi

Ini adalah langkah pencegahan yang baik disarankan langsung dari kesehatan dan pimpinan transportasi online indonesia. Driver dapat menyarankan kepada penumpang untuk menggunakan helm Pribadi, sehingga keamanan dan kebersihan penumpang juga terjaga.

Mungkin sementara itu saja dulu yang dapat admin Sampaikan mengenai tips aman menjalankan order aplikasi transportasi online di saat Pandemi Corona (Covid-19). Semoga dapat menambah wawasan kita semua.

Salam satu Aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2