Update Terbaru! Status Prioritas Maxim Dicabut Jika Tidak Pakai Atribut

Hallo driver maxim yang sedang berjuang dijalanan. Tetaplah semangat dan jangan menyerah. selagi kita mau berusaha maka akan ada jalan.

Kali ini admin akan mengabarkan kepada kalian semua tentang akun prioritas maxim driver yang ternyata pihak maxim akan mencabut hak prioritas maxim untuk driver yang sudah membeli atribut namun tidak menggunakan atributnya saat menjalankan aplikasi.


Kabar ini resmi saya ambil dari pengumuman aplikasi driver Maxim. jadi ini sebagai peringatan kepada driver maxim untuk dapat memanfaatkan atributnya demi kepentingan kemitraan.

Silahkan cek pengumuman di aplikasi taxsee driver maxim kalian.

Berikut isi dari pengumumannya:

Anda dapat membeli satu paket seragam pengemudi motor di kantor kami: helm dan jaket.
Harga — Rp 250.000.
Jumlah terbatas.
Pengemudi yang membeli dan menggunakan seragam ini akan memperoleh prioritas pada saat pembagian order. Pengemudi semacam ini dapat dengan mudah terlihat di tengah arus lalu lintas, sementara penumpang akan memiliki kepercayaan lebih tinggi dalam menggunakan jasa mereka.
Jika didapati bahwa pengemudi membeli seragam ini, tetapi tidak menggunakannya, prioritas akan dicabut dan tidak akan dapat dipulihkan kembali.
Iklan layanan — landasan penghasilan stabil bagi para pengemudi.

Ingat juga. mendapatkan atribut tidaklah mudah, kadang barang indent, jadi manfaatkan atribut kalian untuk menjadi prioritas.

Sebenarnya maksud aplikator maxim itu baik, jika menggunakan atribut akan banyak manfaat yang didapatkan selain menjadi prioritas.

Manfaat Menggunakan Atribut Maxim

  1. Menjadi identitas
  2. Mudah dikenali saat Situasi Ramai
  3. Meningkatkan kepercayaan Pelanggan

Nah buat kalian yang saat ini sudah mendapatkan atribut silahkan digunakan. biar hak prioritas kalian tidak dicabut. lagian gak ada ruginya juga kan.

Baca juga: Cara Beli Atribut Maxim di Seluruh Cabang Indonesia

Demikianlah pembahasan seputar pencabutan prioritas maxim bagi driver yang melanggar aturan tidak menggunakan atribut pada saat menjalankan aplikasi sedangkan sudah membeli atribut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2