Promosi Lebih Gencar | Maxim Mengudara di TA Radio dan TA TV Surakarta

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan langsung dari situs resmi maxim. pada tanggal 11 maret 2020 maxim diundang dalam acara TA Radio dan TATV Surakarta.

Dalam kesempatan ini maxim mempromosikan sekaligus memperkenalkan berbagai layanan terbaik maxim maxim kepada masyarakat.


Arif Yudha selaku kepala cabang bersama dengan Haris selaku staf menjadi narasumber dalam program televisi “Nyampur Sari Neh” dan Special Talkshow di TA Radio 103.5 FM.

Acara siaran berlangsung mulai pukul 12.30 hingga 16.00 WIB. Dipandu oleh host Mamank Tse, Tera dan Dentha. Sekitar 25 pengemudi motor dan mobil Maxim juga turut meramaikan suasana siaran sebagai penonton. Mereka terlihat kompak mengenakan atribut kuning-kuning khas Maxim.

Arif Yudha selaku kepala cabang memperkenalkan layanan Maxim. “Kami memfokuskan layanan kepada angkutan orang dan barang. Selain itu, masyarakat dapat melakukan pesanan jasa Jumper (untuk aki mobil), Towing dan Kargo (taksi barang dengan kendaraan pick up / mobil truk boks).”


Ia juga menceritakan keunggulan Maxim dibandingkan pesaingnya. “Layanan Maxim menawarkan harga yang lebih terjangkau dan fungsi aplikasi yang unik. Selain itu juga fleksibel. Penumpang dapat menciptakan beberapa order sekaligus, membuat rute yang terdiri atas beberapa alamat, order perjalanan 6 hari sebelum tanggal yang ditentukan, mencantumkan bahwa mereka perlu mengangkut hewan peliharaan, bagasi, atau bantuan pengemudi.” tambahnya.

Tak kalah tampil, Tari sebagai perwakilan pengemudi juga menceritakan kesannya selama bermitra dengan Maxim. “Saya mendapatkan penghasilan tambahan yang layak dengan waktu kerja yang fleksibel dan penuh pilihan. Selain itu pengemudi menemukan banyak sahabat dan saudara di dalam komunitas driver Maxim di Surakarta.” pungkasnya.


Seperti apa yang telah diceritakan oleh Tari, Maxim menjadi satu-satunya aplikator transportasi ride hailing di Surakarta yang tidak menerapkan sistem point kepada para pengemudi. Maxim percaya dengan sistem kerja kemitraan yang bebas dan memerdekakan. Para mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, durasi jam kerja mereka, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan hari ini. Ketiadaan sistem point juga membebaskan driver dari bayang-bayang pemecatan atau pemutusan hubungan kemitraan yang tidak transparan.

Siaran wawancara ini dapat ditonton di channel TA TV atau TA Radio 103.5 FM yang dapat mengudara di wilayah Jawa Tengah yaitu Solo, Magelang, Salatiga, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Sragen dan wilayah di sekitarnya.

Demikianlah Pembahasan seputar Promosi Lebih Gencar | Maxim Mengudara di TA Radio dan TA TV Surakarta, semoga Bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Sumber: https://id.taximaxim.com/blog/2020/03/1798-maxim-mengudara-di-ta-radio-dan-ta-tv-surakarta/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2