Obat Panu Paling Manjur Terbaik di Apotek | 1 Minggu Panu Hilang!

Haloo, Apa kabar kalian semua? saya doakan kalian dalam keadaan sehat. Pada Kesempatan kali ini saya akan berbincang mengenai obat panu paling manjur. Obat paling manjur untuk panu yang dijual di apotik/Apotek dan tersebar diberbagai daerah di indonesia.



Tahukah kalian? Panu merupakan penyakit kulit yang sangat menggangu, mungkin untuk kita sendiri yang mengalami penyakit kulit tidak terlalu merasakan gatal, hanya saat tertentu saja. yang menjadi masalah adalah dapat mengurangi tingkat Kepercayaan diri bagi yang memiliki penyakit panu.

Panu adalah infeksi jamur yang mengganggu pigmen kulit, sehingga timbul bercak dengan warna yang lebih terang atau lebih gelap pada kulit. Infeksi kulit ini muncul secara perlahan, namun seiring waktu bercak kulit tersebut menyatu dan membentuk bercak yang lebih besar.

Nah, Tentu kalian tidak ingin memiliki panu dibadan kalian. Bagaimana cara mengobati panu paling cepat dengan menggunakan obat yang tersedia di apotek?

Yuk kita bahas, Berdasarkan pengalaman saya, Panu ini akan hilang setelah mengkonsumsi obat panu yang saya beli melalui Apotek. Namun harga obat ini lumayan mahal untuk anak kos-kosan seperti saya. hehe

Sebelum bahas nama Obatnya, saya mau jelasin dulu, Obat yang saya gunakan ini merupakan resep dokter. Pada saat saya mengalami penyakit panu, saya menggunakan 2 Jenis Obat yaitu Obat Tablet (Pil) dan Obat Oles (Salep)

Untuk Obat yang diminum (pil) saya menggunakan Fungoral (Ketoconazole Tablet) dan untuk Salepnya saya menggunakan Formyco (Ketoconazole Cream)

Saya Bukan anak farmasi jadi kurang tahu mengapa menggunakan obat ini, yang pasti ini merupakan resep dokter paling ampuh untuk mengatasi panu yang dapat kalian temui di apotek.

Untuk harga kedua obat panu tersebut kurang lebih 75rb, kalau harga saat saya membuat artikel ini hanya 72rb. berikut rinciannya.
  • Fungoral CR (Ketoconazole Tablet) 10gr : 25.844
  • Formyco (Ketoconazole Cream) MG-Strip 5x10 tablet 200gr : 46.200
  • Jadi total: 72.044
Harga diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. jadi jangan dijadikan patokan. kalau untuk perkiraan bisa kalian gunakan. hehe

Banyak sih tempat penjualan obat tersebut, namun saya menyarankan datang saja ke Apotek Kimia Farma yang ada di daerahmu. dan bilang ingin membeli obat panu paling manjur, sebutkan saja nama obat tersebut.

Semua tergantung amal dan perbuatan, hehe. kalau kalian rajin, tidak lebih dari 1 minggu panu kalian akan sembuh. hal ini juga harus dibarengi dengan menjaga kebersihan tubuh. Mandi 2x sehari dan selalu bersihkan bagian yang terkena panu sebelum dioles dengan salep.

Selain itu. Obat yang kita beli tersebut khusus Tablet wajib kalian konsumsi 3 kali dalam sehari, setelah makan.


Demikianlah pengalaman saya saat menghilangkan panu yang membandel dengan menggunakan obat dari apotik. dan Alhamdulillah majur dan hilang dalam waktu kurang seminggu. semoga kalian yang membaca artikel ini dapat mengambil manfaatnya. dan Panu kalian cepat hilang.

Terimakasih sudah berkunjung, jika bermanfaat jangan lupa bagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2