Maxim Pecahkan Rekor Trip Terjauh Pertama di Samarinda

Akhirnya maxim Samarinda memecahkan rekor Orderan terjauh yang pernah ada di Indonesia.

Maxim mendapatkan perjalanan terjauh dengan jarak 575,36 km pada tanggal 26 Februari 2020. Perjalanan ini dilakukan oleh layanan Taxi, yang mengantar 4 orang keluarga dari daerah Samarinda, Kalimantan Timur ke Banjar Baru, Kalimantan Selatan.


Rute tersebut membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 jam perjalanan, dengan melalui 10 daerah kota dan kabupaten. Tagihan total tarif perjalanan ini senilai Rp 2.670.000.


Ini merupakan perjalanan terjauh yang berhasil dipecahkan oleh Maxim di Indonesia. Selain digunakan untuk perjalanan jarak dekat seperti pergi ke pusat belanja, kantor, atau sekolah, layanan Taxi Maxim juga dapat digunakan oleh masyarakat yang hendak bepergian keluar kota.

Layanan Taxi Maxim dapat menjadi pilihan yang efektif karena pengguna sudah tidak perlu memikirkan biaya bensin dan pengemudi lagi. Tarif yang ditagihkan merupakan tarif perjalanan yang sudah termasuk biaya bensin dan pengemudi.

Untuk memesan, pengguna perlu menentukan rute, tanggal dan waktu perjalanan. Lebih baik melakukan pemesanan terlebih dahulu sehingga dapat menemukan pengemudi yang tepat. Pesanan dapat dilakukan maksimum5 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Jika menggunakan Taxi Maxim, pengguna tidak perlu bergantung pada jadwal transportasi antar kota. Mereka bisa berangkat sesuai dengan waktu yang diinginkan dan sampai ke tempat dengan nyaman.Di perjalanan, pengemudi juga bisa diminta berhenti untuk beristirahat dan diajak makan.

“Di Indonesia, masyarakat pergi keluar kota menggunakan bus dan kereta. Dan beberapa perusahaan taksi membatasi jarak dan rutenya. Berbeda dengan Maxim, kami tidak membatasi hal tersebut.” Ungkap Dmitry Radzun selaku Direktur Layanan di Indonesia.

Saat ini layanan Taxi Maxim sudah bisa dipesan di 30 kota, diantaranya adalah Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

Demikianlah pembahasan tentang Maxim Pecahkan Rekor Trip Terjauh Pertama di Samarinda, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2