Kenapa Drama Korea Selalu 16 Episode? Berikut Ini Alasan nya!

Berbicara seputar film drama korea, saya yakin bukan hanya saya yang heran dan terkejut mengapa kebanyakan film drama korea hanya memiliki 16 episode.

Hal ini menjadi tanda tanya bagi sebagian penikmat drama korea. saya yakin ada Beberapa Alasan mengapa drama korea korea selalu 16 episode, Walaupun ada juga yang mencapai 20 episode.


Meskipun kita semua ingin melihat lebih banyak dari drama favorit kita, hari ini saya akan menulis tentang pendapat saya mengapa kebanyakan film drama korea tidak lebih dari 16-20 episode.

1. Butuh banyak waktu untuk drama lain

Karena ketika kita dapat menyelesaikan drama ini dengan cepat, kita akan memiliki lebih banyak waktu untuk menonton drama Asia lainnya.

Ada begitu banyak film drama lainnya di luar sana dan mungkin kita semua memiliki daftar tontonan yang penuh dengan drama. dan mungkin kita tidak sabar untuk melihatnya tetapi belum punya waktu untuk menontonnya.

Jadi apa yang akan kita lakukan jika semua drama ini memiliki lebih banyak episode dan lebih banyak Season? Kita tidak akan pernah sampai pada akhir dari cerita mereka, ditambah lagi kita harus menunggu hampir setahun untuk akhirnya melihat season baru.

2. Cerita tidak berlarut-larut terlalu lama

Saya pikir kita semua telah menonton setidaknya satu acara TV yang berlangsung selamanya dan setengah dari episode bahkan tidak diperlukan untuk plot itu sendiri.

Secara pribadi saya tidak suka menghabiskan waktu luang saya menonton episode yang hanya pengisi dan di mana tidak ada yang benar-benar terjadi.

Dengan episode yang lebih sedikit, lebih mungkin untuk menonton adegan yang benar-benar membawa cerita tersebut ke suatu tempat dan membuat Anda tetap berada di depan komputer / TV Anda.

3. Anda kekurangan waktu

Karena sibuk dengan sekolah atau bekerja sehingga anda tidak punya waktu untuk menonton drama sepanjang hari, terutama pada hari kerja.

Tetapi bahkan jika kita hanya menonton satu atau dua episode per hari, kita masih bisa menyelesaikan Kdrama dalam waktu seminggu atau lebih, dan masih memiliki perasaan yang memuaskan untuk menandai sebuah drama dari daftar kita. 

Lalu kita bisa lanjut ke episode berikutnya. : D

4. Lebih mudah Ditonton

Siapa yang tidak suka melihat drama? Bahkan saya sendiri adalah penikmat film drama korea, dengan Episode yang hanya 16 episode saya bisa menyelesaikan film tersebut dalam sehari di akhir pekan.

Hanya perlu menyiapkan makanan dan minuman untuk menemani saya saat menonton film korea, dan mungkin sesekali saja saya keluar kamar untuk ke kamar mandi.. hehe

Bagaimana pendapat anda dengan 16 episode untuk film drama, Apakah sebaiknya dibuat lebih episode atau dikurangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2