Apa itu Gofood Pickup? Manfaat dan Kelebihan Untuk Pengguna Gojek

Haloo, Kali ini admin akan berbagi Informasi mengenai Gofood pickup yang saat ini jadi perbincangan di grup gojek indonesia. 

Karena layanan Go-Food Pickup ini memiliki kelebihan dan manfaat untuk pengguna gojek. layanan ini merupakan jawaban sari keresahan pengguna gojek yang malas mengantri.


GoFood dari Gojek terus mengembangkan layanan untuk para pengguna setia, salah satunya adalah menghadirkan fitur terbaru bernama GoFood Pickup.

GoFood Pickup hadir atas keresahan pengguna dari antrean panjang yang seringkali membuat mereka malas atau berpikir dua kali untuk membeli produk di restoran favorit.

Fitur ini adalah jawaban akan kebebasan dari antrean panjang sehingga pengguna bisa langsung mengambil pesanannya sendiri di restoran favorit tanpa perlu mengantre.

Pengguna dapat memesan terlebih dahulu pesanan di restoran favorit untuk diambil nantinya. Jadi hal ini memungkinkan kita untuk tidak membuang-buang waktu hanya dengan mengantre di satu tempat saja.

Layanan GoFood Pickup saat ini sudah tersedia di beberapa merchant GoFood di Jakarta dan akan segera bertambah di sejumlah merchant GoFood dan kota-kota lainnya.

Selain itu, sebagai layanan pesan antar makanan nomor 1 di Indonesia, GoFood juga berikan sejumlah inovasi lain dari layanannya yaitu GoFood Turbo, GoFood Plus, dan Google Assistant.

Layanan Terbaru Gofood

Gofood Turbo

GoFood Turbo dikhususkan untuk pengguna yang ingin makanan bisa cepat sampai. Dengan fitur ini, GoFood menjamin makanan akan diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat dan memungkinkan untuk pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.

GoFood Plus

Sementara GoFood Plus merupakan fitur layanan berlangganan diperuntukkan bagi kalian yang ingin mendapatkan potongan harga langsung tanpa voucher agar bisa bebas menikmati beragam kuliner dengan harga terjangkau.

Google Assistant

GoFood juga bekerja sama dengan Google yang mengandalkan fitur Google Assistant, asisten virtual yang didukung oleh kecerdasaan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dalam meningkatkan layanan miliknya.

Kerja sama ini dimaksud memudahkan pelanggan untuk bisa pesan makanan dan memeriksa status pesanan cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

Jadi, pesan makanan favorit sekarang terasa lebih mudah dan cepat dengan inovasi layanan terbaru yang dihadirkan oleh GoFood untuk para pengguna setianya.

Nah, bagaimana? Apakah ini akan menjadi solusi terbaik untuk pengguna gojek? kalau menurut saya sih bagus, tapi semoga ini tidak mengganggu layanan gofood untuk driver gojek.. hehe

Salam Satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2