Tips dan Cara Driver Ojek Online Dapat Bintang 5 Dari Penumpang (Customer)

Cara Paling Ampuh mendapatkan bintang 5 dari customer atau penumpang. dalam artikel ini akan saya jelaskan secara detail bagaimana cara dan tips yang manjur mendapatkan bintang 5. yuk kita bahas.

Mendapatkan bintang lima dari penumpang jelas jadi keinginan semua pengemudi ojek online (ojol), tak terkecuali mitra pengemudi Ojek online gojek, grab, maxim dan ojek online lainnya. Koleksi bintang lima tentu akan membuat rating si abang ojol jadi mengilap sehingga dapat banyak manfaat, termasuk perhitungan insentif.


Rating bintang di aplikasi driver ojek online juga membantu menjaga kualitas pelayanan kepada penumpang. Semua Ojek Online, melalui akun resminya, pun membagikan tips kepada mitra pengemudi Grab agar mendapatkan bintang lima dengan mudah. Berikut caranya.

3 Cara Paling ampuh mendapatkan Bintang Lima dari Penumpang (Customer)

1. Berprilaku Ramah Terhadap Penumpang

Ketika melakukan penjemputan, sapalah penumpang dengan perkataan yang wajar dan mengkonfirmasi destinasi tujuan. Setelah penumpang naik kendaraan, jaga percakapan dan tetap bersikap positif dan profesional. Terakhir, jangan meminta penumpang untuk membatalkan pesanan.

2. Berkendara dengan Aman

Walaupun jalan raya lengang, mengemudilah dengan tetap aman dan ikuti batas maksimum kecepatan. Hindari juga rem mendadak dan mengoperasikan handphone saat mengemudi. Jika jalan macet, pengemudi bisa memberikan alternatif rute yang lebih cepat. Khusus pengemudi Ojek Online Mobil, hindari menyetel musik terlalu keras.

3. Ingatkan Penumpang Saat Turun dari Kendaraan

Ketika sudah sampai tujuan, ingatkan penumpang agar tidak ada barang yang tertinggal di dalam kendaraan. Jika ada tambahan biaya tol dan parkir, ingatkan dengan ramah biaya tambahan tersebut. Terakhir, ucapkan terima kasih kepada penumpang.

Selain tips di atas, mitra pengemudi juga dilarang untuk melakukan hubungan pribadi di luar pekerjaan hingga melakukan kontak fisik. Jika tips tersebut diabaikan, akibatnya mitra pengemudi akan mengalami pemutusan dari aplikasi Ojek Onlinenya masing-masing.

Nah, tips ini tentu dapat diterapkan abang ojol dalam usaha dapat bintang 5 dari penumpang. Sebaliknya, jika kamu jadi penumpang pun jangan segan memberi bintang 5 jika pelayanan si abang ojol sudah mantap ya.

Demikianlah pembahasan tentang Tips Driver Ojek Online Mendapatkan Bintang 5 Dari Penumpang (Customer). semoga bermanfaat dan membantu teman-teman semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2