Rumah Kayu Bongkar Pasang (Knock Down) Asli Palembang | Keren Banget!

Rumah Kayu Bongkar Pasang (Knock Down) Asli Palembang | Keren Banget! - Hallo sahabat melex.id, Sudah lama saya tidak membahas seputar review sebuah produk jasa, karena kemarin saya sibuk dengan informasi terbaru tentang Ojek Online Indonesia. 

Kali ini saya akan membahas sebuah produk jasa yang tak kalah keren, karena produk ini sudah dipasarkan se indonesia. produk jasa apakah itu? Produk jasa pembuatan Rumah Kayu Bongkar Pasang yang terkenal dari palembang itu loh.

Apa lagi kalau bukan Rumah Limas, Rumah Lumbung dan Gazebo. hehe

Kalau kalian pernah berkunjung ke lombok, atau pernah ke pulau tegal mas yang ada di lampung, kalian pasti pernah tau dong sebuah rumah yang terbuat dari kayu dan bentuknya unik dan merucut. Naah.. itulah yang dinamakan rumah lumbung atau rumah lombok.

Kalau Rumah limas, itu rumah yang biasanya bisa kalian temuin di daerah sumatera, rumah ini merupakan rumah khas daerah sumatera. karena rumah ini rumah panggung kebanyakan, ya walaupun ada juga yang tidak panggung.

Nah yang jadi pertanyaan? dimana sih cara mendapatkan ahli pembuat rumah kayu seperti rumah limas panggung dan rumah lumbung ini? jawabanya ada disini.

Kunjungi: HOME KD | Jasa Pembuatan Rumah Kayu Bongkar Pasang (Knock Down) Asli Palembang

Nah itu tadi Penyedia jasa pembuatan rumah kayu bongkar pasang terpercaya di palembang, asli wong kito galo, Pengalaman dan hasilnya yang sudah terbukti dimana-mana.

Menurut penelusuran admin, belum lama ini HOME KD baru menyelesaikan pembuatan rumah di daerah bali. wuiiihhh keren ya.

Oke baiklah, sekarang kembali ke pembahasan, Bagaimana bentuk rumah limas, rumah lumbung dan gazebo andalan Palembang ini. yuk kita lihat fotonya dibawah ini.

Jenis dan Bentuk Rumah Kayu Asli buatan Palembang


1. Rumah Limas

Rumah Limas merupakan prototipe rumah tradisional Sumatra Selatan. Selain ditandai dengan atapnya yang berbentuk limas, rumah tradisional ini memiliki lantai bertingkat-tingkat yang disebut Bengkilas dan hanya dipergunakan untuk kepentingan keluarga seperti hajatan.(Wikipedia)

Inilah penampakannya:





2. Rumah lumbung

Bale Lumbung adalah Rumah Adat Tradisional Suku Sasak di Pulau Lombok yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan beras. ... Tiang ini berbentuk bulat dan lumayan tinggi yang ditujukan untuk mencegah tikus naik dan mencium bau beras yang ada di atas.(Wikipedia)

Ini penampakannya:







Gimana? keren nggak? keren banget dong pastinya. kalau kalian punya keinginan membuat rumah seperti limas, lumbung dan gazebo seperti diatas kalian bisa langsung kunjungi HOME KD Sekarang juga.

Reservasi dan Pertanyaan bisa hubungi kami:

Harga Langsung Hubungi Kami:

Cek Situs Resmi Kami di Home.melex.id

Semoga artikel tentang Rumah Kayu Bongkar Pasang (Knock Down) asli palembang ini bisa menambah wawasan kita semua. terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2