Penipuan dan Order Fiktif Maxim yang Sering Terjadi | Driver Wajib Tahu!

Haloo driver maxim? apakah kalian tahu kalau saat ini sedang marak terjadi penipuan dan ordef fiktif. kita tidak tahu apa yang mendasari kejahatan tersebut. namun jika dilihat dari apa yang terjadi saat ini. semua ada kaitannya dengan mereka yang tidak suka dengan maxim.


Perbuatan order fiktif dan penipuan ini bisa jadi dilakukan oleh orang iseng atau orang yqng memang sengaja tidak suka. nah untuk mengantisipasi kejahat ini saya a selaku admin melex.id akan memberikan saran dan tips agar terhindar dari kejahatan tersebut.

Berikut ini Tips cara menghindari penipuan dan order Fiktif Maxim

Pastikan Orderan Sudah Jelas

Maksud saya masuk akal adalah order yang kalian ambil harus jelas dan detail, misalkan, orderan antara titik jemput dan antar harus tertera jelas.

Biasanya pesanan yang tidak jelas ditandai dengan "alamat tidak berlaku" hal ini seringkalai terjadi, bahkan pengalaman saya sendiri saat mengambil orderan dengan tujuan tidak jelas membuahkan hasil mengecewakan, ternyata itu order fiktif.

Pastikan Nomor Penumpang Aktif

Sebelum mengambil orderan dan menjalankannya, sebaiknya kalian hubungi dulu customer, tanya lebih jelas posisinya.


Menagapa harus aktif? karena jika kalian hanya chat saja dan nomor tidak aktif, ini bisa berdampak order fiktif, dan ini akan merugikan bensin kalian dan tidak membuahkan hasil.

Hindari Pesanan Kurir

Yang saat ini sering terjadi adalah Orderan Penipuan Kurir dengan modus minta tolong belikan barang atau sejenisnya. dan minta tolong untuk di talangin (bayar pakai uang driver sementara).


Hal semacam ini sudah banyak terjadi dan banyak korbannya, kan kasian kalian hanya ingin mendapatkan uang yang tidak seberapa, namun ditipu.

Kalau saran saya silahkan kalian jelaskan secara baik kepada customer jika maxim belum menyediakan layanan kurir, jadi! mohon maaf tidak bisa menjalankan orderannya.

Hal ini untuk menghindari CS salah paham dan memberikan ulasan jelek kepada kalian.

Nah, sementara itu saja dulu yang dapat saya sampaikan tentang Penipuan dan Order Fiktif Maxim yang Sering Terjadi | Driver Wajib Tahu!, semoga dapat menambah wawasan driver maxim semua. dan semoga kalian terhindar dari penipuan dan order fiktif. Aamiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2