Pengalaman Tarik Saldo Maxim Driver (Withdraw) di Kantor Lampung

Seperti yang kita ketahui, menarik saldo driver maxim atau withdraw bisa dilakukan di kantor maxim. penarikan saldo maxim tidak serta merta di konfirmasi oleh aplikator. karena ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi.

Pengalaman saya pribadi saat wihdraw dikantor maxim lampung mengalami beberapa masalah. ya wajar saja. masalahnya saya sendiri baru pertama kali narik saldo maxim.


Aplikasi maxim termasuk baru dan belum menyediakan tarik lewat rekening diaplikasinya, kalaupun ada mungkin manual dilakukan oleh aplikator.

Langsung saja kita bahas pengalaman saya narik saldo maxim di kantor lampung.

Sebelum Tarik saldo kalian harus memastikan saldo memang banyak. mau tahu bagaimana cara mendapatkan saldo maxim driver? Silahkan baca caranya DISINI.

Kendala saya saat Penarikan Saldo Maxim karena Saya belum Upload Berkas Kendaraan dan Riwayat Order masih sedikit.

Pertama saya memiliki saldo maxim kurang lebih 500.000 pada saat pertama kali datang kekantor maxim lampung.

Dikantor saya disambut baik oleh admin maxim. saya ditanya ID aplikasi dan diceklah profil dan saldo saya. Lalu mereka menjelaskan kepada saya bahwa untuk penarikan saldo diperlukan konfirmasi dulu melalui fitur "kirim pesan ke manajer"

Baca juga: Cara Kirim Pesan kepada Manajer aplikasi maxim

Tanpa pikir panjang, saya langsung kirim pesan kepada manajer, dan Alhamdulillah saya tidak direspon. admin menyarankan saya untuk menunggu konfirmasi kode dari pusat. baiklah sayapun pulang.

Setelah beberapa hari, saya kebetulan lewat didepan kantor maxim, saya berniat menanyakan perihal tarik tunai saldo dikantor maxim maxim untuk kedua kalianya. tetap saja belum ada respon dari pihak aplikator. Sayapun pulang lagi dengan perasaan kecewa dan hampir putus asa.

Beberapa hari kemudian saya ingat, kalau saya belum Upload berkas untuk pemeriksaan kendaraan. saya berniat upload berkas kendaraan namun diaplikasi tidak ada menunya untuk mengisi berkas kendaraan.

Lewat Feedback saya coba kirim pesan ke manajer perihal Pemeriksaan kendaraan.

Tidak lama muncul notifikasi untuk meng-upload berkas kendaraan.

Baca juga: Cara Upload Berkas Pemerikasaan Kedaraan Maxim Driver

Setelah pemeriksaan kendaraan selesai, semuanya sudah saya upload. saya tunggu hingga 5 hari baru saya melakukan permintaan penarikan uang saldo maxim.

Saat itu saya sudah memiliki saldo 750.000 dan niatnya ingin narik 700.000 karena minimal sisa saldo 50.000 untuk penarikan saldo di kantor maxim.

Namun Apalah daya Kantor hanya memberikan limit 500.000 untuk penarikan. saya akhirnya dihubungi pihak kantor maxim lampung untuk segera melakukan penarikan dikantor.

Jadi saya datang kekantor dan dicek aplikasi driver saya, lalu tidak lama ada kode untuk penarikan saldo maxim.

Tidak menunggu lama, admin langsung memberikan uang sebesar 500.000, lumayanlah.. daripada tidak sama sekali. sisa saldo kurang lebih 250.000 jadi saldo maxim driver saya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap kantor maxim sudah membantu saya withdraw saldo maxim driver.

Kesimpulan pembahasan cara Tarik Tunai saldo Maxim driver dikantor Lampung sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan withdraw maxim driver

  • Akun Driver Maxim memiliki saldo yang mencukupi
  • Akun maxim sudah upload berkas kendaraan
  • Minimal sisa saldo 50.000 sisa Penarikan
  • Batas tarik tunai selanjutnya minimal 1 bulan setelah tarik tunai sebelumnya.

Demikianlah Pengalaman saya tentang tarik tunai saldo maxim driver di kantor lampung, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. bagi kalian yang memiliki saldo yang banyak hasil dari narik atau dari bonus referal bisa langsung tarik di kantor. terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA