Layanan Maxim Penderekan dan Jumper Telah Hadir | Cara Ordernya

Maxim akhirnya mengeluarkan layanan baru berupa Penderekan dan Jumper atau dikenal dengan jasa menghidupkan mesin.

Kedua Layanan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan jika dalam keadaan darurat seperti mobil mogok, pecah ban dan kendala lainnya.

Saat kondisi mobil di perjalanan dalam keadaan yang kurang prima, kejadian mogok, ban pecah hingga kecelakaan adalah mimpi buruk bagi semua pengemudi. Kondisi darurat tersebut bisa dicegah tapi terkadang tidak dapat dihindari. Lewat layanan penderekan, Maxim senantiasa hadir untuk membantu masyarakat yang mengalami keadaan darurat di jalan.


Pada 31 Oktober 2019, layanan bantuan penderekan mulai dapat diakses melalui aplikasi Maxim.

Saat ini Maxim telah memperbanyak layanan penderekan di beberapa wilayah Indonesia diantaranya:
  • Balikpapan
  • Aceh
  • Lampung
  • Bandung
  • Banjarmasin
  • Batam
  • Bengkulu
  • Jakarta
  • Jambi
  • Kendari
  • Makassar
  • Malang
  • Manado
  • Medan
  • Padang
  • Palembang
  • Palu
  • Pekanbaru
  • Pontianak
  • dan Palangkaraya.

Selain layanan penderekan, Maxim juga menyediakan layanan menghidupan mobil untuk menyelamatkan mobil mogok di jalan. Keduanya layanan tersebut adalah sebagai upaya Maxim untuk dapat membantu para penggunanya dalam segala kondisi.

Tarif dari layanan penderekan dimulai dari harga Rp9000, berikutnya tarif akan dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh. Bagi pelanggan yang baru mendownload aplikasi Maxim, akan mendapatkan saldo Rp10.000,- Kesempatan ini bisa dimanfaatkan palanggan untuk mendapatkan potongan tarif saat membuat pesanan pertamanya di aplikasi.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo Maxim Customer 10.000

Bagaimana cara memesannya? yuk ikuti tutorialnya dibawah ini:

  • Buka Aplikasi Maxim Customer
  • Silahkan Ubah Layanan Bike menjadi salah satu layanan yang kalian inginkan, bisa Penderekan atau menghidupkan mesin.
  • Lalu Pilih lokasi tujuan dan lokasi penjemputan
  • Lalu Klik order. 
  • Selesai. kalian tunggu hingga petugas datang.


“Maxim luncurkan layanan ini karena kami ingin hadir memberikan bantuan dalam segala kondisi, bahkan dalam kondisi sulit penggunanya. Maxim berusaha agar dapat menjadi asisten perjalanan yang nyata bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Imam Mutammad selaku Manager Development Maxim Indonesia.

Demikian pembahasan tentang layanan terbaru maxim, semoga dapat menambah wawasan kita semua. salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA