Faktor Yang Mempengaruhi Akun Taxsee Driver Maxim Susah Dapat Order

Bro, kenapa akun saya kok gak dapet order ya? dari pagi udah aktif sampe sore gak ada yang nyantol, Coba cek saldo bro, udah isi saldo belum? walah, iya bro, saya belum top up bro. Pantesan bro gak dapet orderan. 😁

Haloo driver maxim seluruh tanah air. Apakah kalian mengalami kendala akun Gagu gak dapet orderan? Mungkin ada masalah dengan akun Kalian.


Berikut ini admin sudah siapkan beberapa Alasan mengapa Akun Maxim Driver Susah dapat Orderan. Banyak Faktor yang bisa membuat akun Driver Gagu atau Anyep.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Akun Driver Maxim Gagu atau Susah Dapat Order.

  • Belum Top Up Saldo Maxim
  • Belum Pemeriksaan Melalui Foto
  • Belum Beli Atribut
  • Rating Turun
  • Lokasi Kurang Efektif

1. Belum Top Up Saldo Maxim

Sebagai driver baru daftar biasanya kita tidak tahu bagaimana sistem kerja aplikasi driver maxim. apalagi buat kalian yang daftar online, karena gak ada penjelasan bagaimana proses kerja maxim driver.

Aplikasi maxim driver tidak akan dapat order jika pengemudi tidak isi saldo atau top up dulu. karena orderan akan masuk hanya bagi pengemudi yang memiliki saldo di aplikasi drivernya.

Bagaimana cara top up saldo maxim maxim? banyak cara untuk isi saldo maxim, berikut ini penjelasannya.

Baca: Cara Top Up Saldo Maxim Driver

Minimal Top Up saldo maxim ma kantor minimal 20.000 harganya 22.000 dan bagi yang top up diluar kantor adminya sekitar 3000.

2. Pemeriksaan Melalui Foto

Pada saat kamu daftar menjadi mitra driver maxim melalui online. Kamu akan disuruh untuk upload Berkas Berupa foto profil dan foto dokumen dan kendaraan.

Namun kebanyak driver tidak melakukannya karena males. Ketika kamu mengabaikan perintah ini maka secara otomatis akun kalian akan susah dapat orderan. hal ini sudah resmi disampaikan oleh aplikasi di bagain fitur pemeriksaan melalui Foto.

Buat Kalian yang ingin upload foto dan berkas kendaraan bisa lakukan cara berikut ini.

Baca: Cara Upload Berkas dan Foto Kendaraan Maxim Driver.

Jika Kalian sudah upload. silahkan tunggu beberapa hari. pasti akan ada perubahan signifikan. orderan akan lebih stabil.

3. Belum Membeli Atribut

Jika akun kalian daftar sejak dari pertama kali maxim masuk didaerah kalian. saya yakin akun kalian akan gacor. apalagi rating sudah bagus. namun bagi driver baru. kalian harus mencoba cara ini.

Dengan membeli atribut maxim dengan harga 250.000 kalian akan mendapatkan prioritas akun. dimana kalian akan banyak kebanjiran order.

Cara ini akan berlaku bagi kalian yang beli atributnya langsung kekantor, kalau beli lewat online maka kantor tidak bisa memberikan jaminan dapat orderan prioritas.

4. Rating Turun

Ini adalah masalah serius untuk diperhatikan. Rating Turun maka otomatis penerimaan orderan juga tidak akan stabil. mengapa demikian?

Alasannya kembali driver, Rating turun karena beberapa alasan. Terutama karena pelayanan yang tidak bagus dan sering cencel orderan yang masuk.

Baca: Cara memperbaiki Rating Driver Maxim Indonesia

Jika akun kalian saat ini masih bagus dan sering dapat orderan saya sarankan untuk tetap menjaga akun tetap baik dan sehat dengan cara selalu ambil orderan masuk dan jangan sering cencel orderan.

5. Lokasi Kerja tidak Efektif

Faktor akun gagu yang terakhir ini tidak terlalu berpengaruh. tapi bisa juga jadi pertimbangan demi kebaikan akun driver.

Pemilihan tempat kerja bisa mempengaruhi order yang masuk. jika kalian berada dilokasi jauh dari pemukiman tentu saja orderan susah masuk. berbeda jika kalian memilih daerah ramai seperti Mall dan Tempat Pemukiman warga. Peluang dapat order akan semakin besar.

Demikianlah artikel tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Akun Taxsee Driver Maxim Susah Dapat Order. Semoga dapat membantu teman-teman untuk mengatasi akun gagu maxim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2