Driver Maxim Singkawang Donor Darah 30 Kantong Ke PMI

Halo singkawang, tahukah kalian bahwa driver maxim telah donor darah 30 kantong ke PMI. wuihh keren mantap. berita ini dilansir dari Blog maxim. berikut ini penjelasan Selengkapnya.

Pada tanggal 26 Januari 2020, gabungan pengemudi Maxim di Singkawang melakukan kegiatan donor darah. Di momen tersebut, 50 orang pengemudi dan 10 masyarakat umum berkumpul untuk mengantri giliran donor di area Rumah Melayu Balai Serumpun, Singkawang. Dari kegiatan tersebut, berhasil terkumpul 30 kantong darah yang disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Singkawang.

Kegiatan ini digagas oleh kelompok pengemudi Maxim serta managemen Maxim di Singkawang dibantu oleh Kelompok Unit Donor Darah (UDD) PMI Singkawang. Bapak DR. H. Arnadi Arkan, M.Pd. Ketua DPD Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kota Singkawang dan Bapak Hamdi, S.ST., M.T. sekretaris DPD MABM Kota Singkawang memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Maxim Kota Singkawang serta PMI Cabang Singkawang yang ikut menggagas kegiatan Donor Darah tersebut. Juga terimakasih kepada Driver Maxim yang telah meluangkan waktu dan ikut berpartisipasi untuk donor darah pada saat kewajibannya mencari rizki, dan terakhir kami ucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat pengurus DPD MABM Kota Singkawang yang telah meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan untuk ikut mendonorkan darahnya.”


Donor darah memberikan efek yang positif terhadap tubuh. Bagi sebagian orang donor darah menjadi hal yang menakutkan, namun jika mengetahui manfaat yang didapat maka donor darah akan terasa menyenangkan bahkan tak jarang bagi sebagian orang merasa ketagihan. Donor darah dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena dengan mendonorkan darah, seseorang dapat mengurangi kadar kekentalan darah yang menjadi salah satu pemicu penyakit jantung.

Melalui acara ini UDD PMI Singkawang juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin demi membantu keselamatan jiwa dan pemenuhan stok darah di PMI Singkawang. Kepala UDD PMI Singkawang mengungkapkan “Semoga Maxim bisa memberikan contoh serta menginspirasi organisasi yang lain untuk turut serta mengadakan acara donor masal secara rutin.”

Demikianlah pembahasan tentang Driver Maxim Singkawang Donor Darah 30 Kantong Ke PMI, semoga maxim maximin maju dan membantu masyarakat Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA