Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim | Mudah dan Simpel

Ada pertanyaan dari driver maxim diseluruh Nusantara tentang adanya prioritas maxim. Mereka bingung mengapa harus ada akun prioritas? padahal semua juga berharap mendapatkan order yang adil dan merata.

Admin tidak bisa menjawabnya secara tegas, namun menurut saya mengapa ada prioritas? karena maxim sedang mencari driver yang benar-benar mencari nafkah melalui aplikasi ini. tentunya mencari driver yang bersungguh-sungguh dan tidak pemalas.


Maxim memang memberikan beberapa opsi kepada driver untuk bisa menjadi driver prioritas, dalam hal ini akunnya yang prioritas bukan drivernya. karena akun prioritas bisa didapatkan melalui dua cara.

2 Cara Menjadi Akun Prioritas Menurut Admin Melex.ID

1. Cara Manual Prioritas Maxim Driver

Cara Manual yang saya maksud adalah cara mendapatkan akun prioritas maxim dengan berusaha dengan giat dan rajin.

Setiap driver baru maxim pasti akan otomatis mendapatkan order. tentunya itu merupakan penilaian dari aplikator, seperti halnya seleksi driver.

Baca Juga: 12 Tips Cara Menjalankan Aplikasi Taxsee Driver Untuk Pemula

Jika driver dari awal sudah semangat mengambil semua orderan yang masuk tanpa memilih-milih orderan dan tidak banyak cencel, tentu akan menjadi nilai plus untuk akun tersebut.

Akun akan berstatus bekerja namun kualitasnya sama dengan Prioritas, apalagi jika sering menjalankan dan mengambil order penawaran berbintang.

Tahukah kalian, penilaian rating akun sangat berpengaruh terhadap kinerja akun. saya pernah menyinggung bahwa akun dengan rating diatas 0,90% akan menjadi prioritas meskipun manual.

Baca juga: Prosedur Perhitungan Rating Maxim Driver

Jadi saya menyarankan kepada kalian yang baru daftar untuk jangan sering pilih-pilih order dan jangan sering cencel order.
Catatan: Ini berdasarkan pengalaman dilapangan, ada banyak driver yang gacor dan dapat banyak order tanpa membeli atribut, alasannya karena rating yang bagus diatas 0,90%

Baca Juga: Cara Gacor Maxim Driver Tanpa Beli Atribut

Untuk driver yang sudah terlanjur, silahkan kalian perbaiki akun dengan selalu mengaktifkan akun dan mulai rajin ambil semua orderan yang masuk.

Namun jika dirasa sudah tidak ada hasilnya, kalian bisa gunakan cara instan menjadi Driver Prioritas maxim atau Akun maxim Prioritas. berikuti ini penjelasan

2. Cara Cepat Menjadi Akun Prioritas Maxim (Beli Atribut)

Nah, ini merupakan kelanjutan dari masalah akun yang anyep atau gagu karena beberapa hal. seperti sering cencel dan pilih-pilih orderan.

Untuk menjadi mitra driver maxim prioritas, dan menjadikan akun maxim lebih mudah dapat orderan. kalian harus beli Atribut Maxim.

Maxim sudah menjelaskan didalam pengumuman Aplikasi bahwa setiap driver yang membeli atribut maxim akan mendapatkan peningkatan prioritas akun.

Jadi secara otomatis kalian akan menjadi prioritas maxim dengan membeli atribut maxim.


Bagaimana cara membeli atribut maxim? silahkan cek disini:

Baca: Cara Membeli Atribut Maxim di Kantor Cabang seluruh Indonesia

Catatan: Buat kalian yang Driver maxim Mobil (Car) silahkan baca cara prioritas DISINI

Nah itulah uraian singkat yang dapat saya jelaskan kepada rekan-rekan semua. semoga pembahasan tentang Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim ini dapat membantu teman-teman dalam mengatasi akun anyep dan gagu. salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2