12 Tips Cara Menjalankan Aplikasi Taxsee Driver | Pemula Wajib Tahu!

Semua driver pasti ingin mendapatkan order yang banyak untuk aplikasi Driver maximnya, sudah banyak artikel yang membahas tentang cara cepat dapet banyak order. dan kali ini saya akan menyampaikan beberapa trik atau cara dasar yang direkomendasikan oleh maxim untuk driver pemula.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Taxsee Driver Maxim untuk Pemula


Bekerja sesuai order

  1. Jumlah order terbanyak muncul saat jam sibuk (6:00-9:00 dan 16:00-20:00). Semakin banyak order, semakin banyak pendapatan.
  2. Jangan menolak penugasan order yang ditetapkan secara otomatis. Order tidak jauh dari lokasi Anda dan tidak ada permintaan tambahan dari pelanggan. Pelaksanaan order seperti ini akan membuat Anda menghemat bahan bakar dan waktu, serta mengurangi perjalanan dalam keadaan kosong.
  3. Untuk reservasi dan order antarkota, pertama-tama akan dipertimbangkan permintaan para pengemudi dengan prioritas.
  4. Jika Anda harus membatalkan reservasi, mohon lakukan selambat-lambatnya 20 menit sebelum waktu yang ditentukan oleh pelanggan.
  5. Silakan ubah status "Sudah Tiba", "Mulai Jalan", "Selesai" tepat pada waktunya.
  6. Pilih "Sudah Tiba" hanya jika Anda telah tiba di tempat penjemputan. Pemberitahuan yang terlalu awal dapat menyebabkan masalah karena para pelanggan biasanya dapat memantau pergerakan mobil, yang ditunjuk pada saat pemesanan melalui peta yang tersedia.
  7. Ketika Anda mengantarkan penumpang hingga ke alamat tujuan dan memperoleh pembayaran, silakan tekan tombol "Selesai". Jangan menutup order lebih awal: ini dapat menghindarkan Anda dari perselisihan apabila penumpang meminta Anda untuk melanjutkan perjalanan.
  8. Jika perjalanan benar-benar telah diselesaikan, namun Anda belum menandainya selesai di dalam aplikasi, maka permintaan order berikutnya akan diproses setelah diubahnya status pengemudi menjadi "Kosong" dan "Tidak sedang bertugas". Apabila pemasangan status belum tepat, maka order tidak akan diberikan secara otomatis.
  9. Order tanpa alamat awal penjemputan yang jelas, disebut "Tidak lengkap". Sebelum pelaksanaan perjalanan itu, silakan hubungi pelanggan, pastikan lokasinya dan alamat awal di bagian edit perjalanan.
  10. Pelanggan dapat membuat order "Tidak lengkap" dengan menulis informasi rute melalui pesan suara. Dengarkan dan masukan informasi dalam editor rute.
  11. Jika Anda berada jauh dari alamat awal, silakan hubungi pelanggan: beri tahu bahwa Anda tengah menuju ke sana dan pastikan kembali alamat awal. Panggilan ini bebas biaya. Percakapan dapat diawali seperti ini: "Selamat siang, dengan pengemudi layanan order transportasi "Maxim". Saya sedang menuju ke tempat Anda. Anda ada di {alamat tujuan}? Bisa tunggu sebentar?"
  12. Pelanggan akan merasa yakin bahwa order mereka akan dipenuhi, dengan demikian, kemungkinan pembatalan serta perjalanan tanpa penumpang akan menjadi lebih sedikit.

Demikianlah pembahasan tentang 12 Tips Cara Menjalankan Aplikasi Taxsee Driver | Pemula Wajib Tahu!. semoga driver terbantu dengan artikel ini salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA