Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Adsense (Work 100%)

Pembatasan iklan merupakan hal yang sangat dihindari oleh Publisher adsense. Bagaimana tidak? iklan yang muncul di situs kalian hanya muncul beberapa saja, bahkan bisa sampai tidak ada iklan yang tampil disitus.

Jika iklan tidak muncul tentu penghasilan juga akan berkurang. Hal ini sangat merugikan pemilik situs. Lalu bagaimana cara mengatasinya? yuk kita bahas sekarang juga.


Saya disini hanya berbagi pengalaman, bukan maksud saya menggurui kalian. Tentunya jika bermanfaat silahkan dibagikan, jika dirasa tidak bermanfaat silahkan hubungi saya dan berikan kritik dan sarannya.

Kembali lagi ketopik, Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Adsense. Pengalaman saya dalam mengatasi pembatasan ini adalah sebagai berikut.

1. Kurangi Jumlah Iklan 

Mengurangi Iklan disitus kalian akan menjadi solusi terbaik, mengapa demikian? iklan dibatasi karena kalian terlalu banyak menempatkan iklan disitus kalian.

Menurut saya dalam situs kita lebih baik memasang 2-3 iklan saja. karena itu lebih efektif. jika kalian ingin tahu bagaimana cara menempatkan iklan yang baik disitus agar terhindar dari pembatasan silahkan baca disini


2. Fokus Naikin Traffik

Percaya atau tidak faktor yang paling berpengaruh terhadap pembatasan Penayangan iklan Adsense adalah traffik yang rendah.

Jika trafik rendah namun iklan banyak dan klik iklan juga banyak, tentu ini tidak akan sesuai dengan peraturan google adsense. hal ini bisa berakibat fatal dengan RKT halaman.

Bagaimana Jika RKT Halaman membengkak? tentu Pembatasan Iklan akan terjadi. dan iklan kalian akan blank dan mendapatkan notifikasi pembatasan Penayangan iklan adsense.

Baca Juga: Cara Mengatasi RKT Halaman Adsense Tinggi (Membengkak)

Nah untuk itu fokuslah menaikkan traffik situs kalian. Percayalah jika pengunjung blog banyak maka penghasilan kalian juga akan bertambah.

Berdasarkan pengalaman saya, hanya itu yang saya lakukan dalam mengatasi pembatasan iklan. Logikanya seperti ini.

Jika Pengunjung situs sudah tinggi dan iklan dipasang ditempat yang tepat dengan jumlah iklan yang tepat pula maka CPC juga akan berpengaruh (tinggi).

Pembatasan Iklan Terjadi karena Iklan yang banyak namun traffik sedikit, sedangkan klik iklan tinggi. sehingga terjadi pembengkakkan pada RKT halaman.

Tahukah kalian? RKT halaman yang aman berada dikisaran 10% kebawah. jika sampai diatas 10% maka akan dianggap tidak normal. dan tentu bakal berdampak pembatasan iklan.

Demikianlah pembahasan tentang pembatasan Penayangan iklan google adsense. semoga kalian dapat memahami apa yang saya sampaikan ini.  salam publisher indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA