Cara Kredit Mobil Bekas Secara Online | Mudah, Aman dan Nyaman

Mau kredit mobil bekas secara online? tapi bingung dimana tempat yang mudah, aman dan tentunya nyaman? tenang saja, saya ada solusinya.

Seperti yang kita ketahui, kredit mobil bekas dapat dilakukan melalui dua cara transaksi, bisa melalui tunai ataupun kredit. Jika ingin aman dan tidak memikirkan angsuran anda bisa beli secara cash, namun tidak semua orang bisa beli kendaraan secara cash. Tentunya ada banyak alasan, baik dari penghasilan yang pas-pasan atau karena memang sedang banyak kebutuhan lainnya.


Lalu bagaimana kalau ingin beli kendaraan roda 4 (mobil) secara kredit? tentu pilihan ini akan menjadi yang paling efektif untuk mengatasi masalah keuangan anda. Mengapa demikian? karena ada beberapa alasan beli mobil kredit bisa lebih untung dibandingkan beli cash. 

Berikut ini alasan mengapa beli mobil bekas (Second) secara kredit memiliki banyak keuntungan.
  • Hanya perlu membayar uang muka diawal
  • Kendaraan Sudah dapat dibawa pulang
  • Tentunya Syarat dan Ketentuan berlaku

Tidak dipungkiri semua orang memiliki mobil impian, namun karena kendala di budget yang pas-pasan sehingga keinginan dan mimpi harus kandas ditengah jalan. Tapi anda jangan khawatir, karena saya akan memberikan solusinya.

Sebelum lanjut keinti pembahasan tentu kita harus membahas pertanyaan yang paling sering diajukan oleh calon kreditur mobil bekas.

Apakah bisa mengangsur mobil bekas ?

Tentu bisa! Anda dapat kredit mobil bekas, tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus anda penuhi.

Kredit mobil bekas merupakan pilihan paling efektif untuk anda dapat memiliki mobil impian tanpa harus membayar cash.

Apa perbedaan kredit mobil bekas dengan kredit mobil pada umumnya?

Perbedaan kredit mobil bekas

Proses transaksi pengajuan Kredit mobil bekas dengan cara kredit tentunya hampir sama dengan kredit biasanya, namun yang membedakan adalah harga barang dan nilai jual mobil bekas lebih murah.

Untuk mengajukan kredit mobil bekas anda hanya perlu menyiapkan persyaratan yang tidak seribet saat anda mengajukan kredit mobil baru.

Jika anda membeli mobil bekas dengan sisitem kredit tentunya pilihan yang tepat, karena anda akan mendapatkan mobil dengan kualitas baik dan tentu harganya yang terjangkau.

Setelah berbincang tentang kredit mobil bekas, tentunya kita harus tahu apa sih keuntungan beli mobil bekas dengan sistem kredit?

Berikut ini ada beberapa alasan yang masuk akal mengapa harus kredit mobil bekas.

1. Mendapatkan penawaran harga yang terjangkau

Dengan sistem kredit tentunya harga lebih murah dan lebih terjangkau. Nilai jual mobil tentu sudah disesuaikan dengan harga pasaran mobil bekas di masyarakat.

2. Sudah bisa bawa mobil pulang dengan hanya bayar uang dimuka

Selain harga yang bersahabat dan terjangkau, tentunya ada keuntungan lain seperti mobil yang sudah bisa langsung dibawa pulang dengan cukup bayar uang muka. Tentu ini impian bagi semua orang.

3. Persyaratan yang mudah dan cepat

Dijaman sekarang ini sudah tidak lagi seribet dulu, karena sudah banyak Partner pembiayaan untuk cicilan mobil dan berani memberikan persyaran yang mudah  untuk transaksi pembiayaan mobil bekas impian anda.  Beberapa dianataranya BCA finance, BCA Syariah, dan Dipo Star Finance.

4. Adanya Asuransi Tambahan

Bukan hanya itu saja, bahkan sekarang pengajuan Kredit mobil bekas yang anda lakukan bersama partner terpercaya akan menyediakan paket asuransi untuk mobil anda. Tentunya hal ini untuk meminimalisir masalah yang akan terjadi dengan kendaraan mobil anda.

Bagaimana? Lebih mudah kan mendapatkan mobil impian dengan transaksi melalui kredit mobil bekas. Kredit mobil bekas akan sangat membantu anda dalam mendapatkan mobil impian tanpa harus menjadikan beban yang berat. selain itu ada banyak keuntungan lagi.

Pertanyaannya adalah, Dimana tempat kredit mobil bekas terpercaya, aman dan nyaman itu?

Cekaja.com | Pusat Kredit Mobil Terbaik dan terpercaya di Indonesia


Semua masalah seputar kredit mobil bekas bisa teratasi hanya dengan menggunakan jasa Cekaja.com, Bagaimana caranya? yuk lihat Tutorialnya dibawah ini.

Cara pengajuan cicilan mobil bekas di Cekaja.com

  • Buka Link Cekaja.com
  • Pilih Kendaraan Bekas
  • Isi Jumlah Pinjaman
  • Batas Waktu
  • Silahkan Pilih Cek Aja disini

Selanjutnya isi semua formulir dan pertanyaan yang ada.

Setelah mengisi semua Formulir, nanti team dari Cekaja akan menghubungi anda.

Proses pengajuan kredit mobil bekas melalui online di cekaja.com sangatlah mudah. dan kamu akan diberi banyak pilihan.

Nah demikianlah pembahasan tentang cara kredit mobil bekas di Cekaja.com. Pastikan kalian kunjungi Cekaja.com untuk melihat banyak penawaran terbaik.

https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2