Cara Jadi Prioritas Gojek 2020 | Ini Mengatasi Akun Gojek Gagu

Menjadi Gojek prioritas tidaklah mudah, butuh usaha yang ekstra, mengapa demikian? karena sistem sekarang tidak seperti dulu, alogaritma gojek sudah mulai berbenah dan mencari solusi terbaik untuk diver dan terutama untuk kenyamanan Customer.

Ditahun 2020 awal ini bahkan sempat terjadi sistem baru yang tentunya sangat mempengaruhi kinerja gojek driver. setelah adanya permintaan pemerataan order akhirnya gojek menuruti keinginan driver.

Pemerataan sudah mulai diterapkan, bahkan semua driver bisa menerima order walaupun ada sisi buruknya dimana driver menerima order bisa setengah jam sekali.

Bagi driver yang anyep atau gagu mungkin ada peningkatan karena dapat order. namun bagi yang taidnya gacor jadi susah juga dapat order.


Dari kejadian ini saya mengambil kesimpulan bahwa sistem ini merupakan sistem pemutihan, dimana gojek memulai ulang dan menilai driver mana yang lebih pantas mendapatkan prioritas.

Hal ini menjadi peluang emas bagi kalian yang akunnya anyep dan gagu, kalian mulai latih akun agar tetap selalu menerima pekerjaan. dan jangan pernah menolak orderan masuk.

Tujuannya agar akun kalian mendapatkan prioritas. dan ini akan menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang fokus mencari nafkah melalui gojek.

Apa itu Gagu atau Anyep Orderan?

Gagu atau anyep orderan adalah dimana akun gojek susah mendapatkan orderan dan bahkan tidak bisa mendapatkan orderan seharian.

Berdasarkan pengalaman sebagai seorang driver. ternyata banyak hal yang mempengaruhi Gacor dan Gagunya sebuah akun Gojek.

Sebagai bahan pertimbangan buat teman teman semua silahkan lakukan beberapa hal dibawah ini untuk memperbaiki akun gojek yang Gagu atau anyep orderan.

Cara Menjadi Prioritas Gojek 2020 dan Anti Gagu / Anyep

1. Hidupkan dan Jalankan Aplikasi

Silahkan teman teman hidupkan aplikasi dan jalankan aplikasi seperti biasa, Karena dengan demikian aplikator akan membaca bahwa akun anda aktif dan siap menerima pekerjaan.

Apalagi sekarang sedang dalam masa pencarian driver paling rajin, karena semua driver diberi kesempatan untuk menerima orderan. Jika anda rajin maka besar peluang untuk jadi driver prioritas.

2. Bangun Lebih Awal

Aplikator akan membaca riwayat aplikasi gojek kita, dengan kita bangun lebih awal dan pagi hari maka kesempatan mendapatkan orderan semakin besar. waktu yang pas adalah setelah sholat shubuh.

Cara ini sudah saya buktikan dan memang ampuh untuk melatih akun gojek menjadi prioritas dan gacor. karena kita terlihat rajin oleh aplikator.

3. Selalu Ambil Orderan Masuk

Sebagai konsekuensi akun yang gagu, maka teman teman jangan pilih pilih orderan, jika mendapatkan orderan masuk wajib diambil dan jaga performa tetap baik. dengan selalu ambil orderan masuk maka akan menjadi nilai sendiri bagi aplikator.

Tentu ini wajib kalian lakukan. dengan selalu mengambil orderan yang masuk akan membuat akun semakin sehat dan ramah terhadap orderan.

4. Jangan Nongkrong di Satu tempat yang sama

Ini merupakan masalah yang sering dilakukan oleh driver  karena dengan nongkrong atau stay di tempat yang sama alias menunggu orderan di situ-situ saja akan menjadi penilaian buruk bagi aplikator. kita dianggap malas dan ini tidak baik terhadap kesehatan akun.

Saya menyarankan lebih baik menjalankan akun dengan cara berpindah pindah lokasi, minimal dari lokasi satu kelokasi yang lain.

5. Baca Lokasi dan Waktu

Yang terakhir ini juga penting anda pelajari, Lokasi dan waktu sangat berpengaruh bagi anda yang menjalankan aplikasi Gojek. berikut ini lokasi dan waktu yang wajib anda pahami:

Cara Mengatur Waktu Kerja Gojek yang Baik

  • Pagi Hari jam 5-10 silahkan Stay di Perumahan atau dipemukiman warga.
  • Siang Hari jam 10-2 silahkan tunggu di Sekolah, kampus untuk cari go ride atau di rumah makan untuk cari go food.
  • Sore Hari jam 2-6 tunggu aja di daerah keramaian biasanya banyak gofood dan para karyawan pulang kerja.
  • Malam Hari jam 6-12 silahkan anda tunggu di tempat go food atau biasanya juga banyak karyawan yang pulang kerja di waktu seperti ini.

Buat Teman silahkan lakukan cara diatas untuk mengatasi akun yang gagu atau anyep orderan, saya menyarakan untuk melakukan langkah tersebut secara rutin selama 1-2 bulan supaya terasa manfaatnya untuk menjadikan akun menjadi gacor kembali.

Itulah tips yang dapat saya sampaikan untuk teman-teman mengatasi akun yang gagu dan anyep dan saya harap akun teman-teman bisa jadi akun driver prioritas gojek.

Terimakasih sudah berkunjung, salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2