Cara Ampuh Gacor Maxim Driver Untuk Pemula Tanpa Beli Atribut

Pernah gak kalian berpikir kalau akun maxim driver bisa Gacor tanpa beli atribut? kalau tak percaya nanti saya akan jelaskan kepada kalian semua. Cara yang paling manjur dan ampuh buat pemula agar akunnya gacor adalah dengan melakukan beberapa tips berikut ini.


Cara Gacor Maxim Driver (Pemula) Tanpa Beli Atribut

1. Top Up Saldo Maxim Driver

Pertama Kali daftar (pemula) tentunya kalian harus top up saldo maxim minimal 20rb, Faktor ini sangat penting, karena sistem maxim tidak dapat menerima order jika tidak ada saldonya, meskipun dibeberapa daerah ada yang tidak mewajibkan isi ulang saldo.

Jika kalian tidak tahu cara isi saldo maxim driver bisa baca disini. Cara Isi Saldo Maxim Driver

2. Ambil Semua Orderan Masuk

Percaya atau tidak, bagi pemula akan selalu mendapatkan banyak order diawal menjalankan aplikasinya. Jadi manfaatkan peluang ini untuk membuktikan ke aplikasi jika kalian siap menerima banyak order dan siap bekerjasama dengan aplikator

Dengan orderan yang banyak, tentu kalian akan mendapatkan sebuah rating penilaian. penilaian rating akan muncul diaplikasi setelah lebih dari 30 order yang sudah dijalankan.

3. Jaga Rating Diatas 90%

Jika Kalian sudah Topup, Rajin Ambil Orderan dan tidak pilih-pilih orderan masuk, tentu rating kalian akan bagus, dengan rating yang bagus inilah kalian dinilai aplikator sebagai driver andalan. mesikpun kamu belum beli atribut.

Tentunya walaupun rajin dapat orderan jika kalian tidak ramah dan sopan dalam melayani penumpang, kalian bisa kena bintang 1 dari penumpang. dan ini berpengaruh terhadap performa akun maxim kalian. oleh sebab itu kalian harus tahu bagaimana cara dapat bintang 5 dari penumpang.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Bintang 5 Dari Penumpang (Customer)

Jika sudah membaca cara dapat bintang 5 dari penumpang, kalian harus tahu juga bagaimana sih sistem perhitungan rating maxim driver.

Baca juga: Prosedur Perhitungan Rating Maxim Driver

4. Pastikan Tidak Centang GPS

Mungkin kalian bertanya Mengapa kok gak dicentang, nanti malah gak kebaca sistem lokasi saya. Jangan khawatir, sebenernya ini merupakan pengalaman dari teman grub facebook. dan sudah terbukti kok.

Menurutnya kalo diconteng GPS nya cuma pakai satelit (tanpa qouta) dengan resiko posisi gak terlacak, kalo gak di conteng dia menggunakan satelit dan signal BTS operator (pakai qouta) jadi lebih presisi dan lebih cepat menangkap posisi

Bagaimana cara mengaturnya? berikut ini penjelasan lengkapnya.
  • Buka Menu Pojok Kanan Bawah
  • Pilih Parameter
  • Gulir kebawah dan dibagian kompatibilitas jangan Centang Penerima GPS

Nah itulah tips yang bisa admin sampaikan kepada teman-teman semua, dari apa yang telah ain sampaikan ini semoga kalian yang masih baru menjadi driver maxim bisa belajar dan tidak menyesal karena salah dalam menjalankan aplikasi maxim driver.
Catatan: Ini pengalaman, namun sebagai driver yang baik tentunya kalian harus membeli atribut, karena atribut adalah identitas aplikasi. dengan demikian penumpang juga akan merasa nyaman dan aman saat bersamamu🤗 meski tidak beli di kantor setidaknya terdapat logo maxim di bajumu.
Maxim akan selalu menilai drivernya diawal percobaan menjalankan aplikasi. jika driver rajin maka kedepannya bakal menjanjikan, namun jika driver malas, tentu aplikator akan malas juga memberikan order. salam satu aspal untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2