8 Cara Jadi Grab Prioritas dan Mendapatkan Banyak Order (Gacor) 2020

Grab merupakan aplikasi transportasi online yang berjaya dan berdampingan dengan gojek, grab juga memiliki sistem Prioritas.

Apa itu prioritas Grab? Prioritas di akun grab berbeda dengan prioritas diaplikasi ojek online lainnya. prioritas disini bermaksud untuk siap menerima orderan masuk secara otomatis, sehingga tidak ada order yang terlewatkan. kalau digojek namnya Auto-Bid.


Nah yang menjadi masalah sekarang adalah bagaimana cara menjadikan akun grab mendapatkan banyak orderan (Gacor) dan tetntunya lebih cepat tupo.

Di Grab ada beberapa faktor yang mempengaruhi gacor dan gagu terhadap order yang masuk. bagaimana cara mengatasinya.

Yuk kita simak secara seksama.

Mengapa saya tidak mendapat orderan?

Berikut adalah langkah yang perlu dilakukan ketika Anda tidak mendapat orderan:

1. Top up saldo Dompet Kredit Anda

Anda tidak akan menerima orderan tunai ataupun orderan yang bertarif tinggi jika saldo Dompet Kredit Anda rendah. Isi ulang saldo Dompet Kredit Anda agar selalu dapat menerima orderan.

2. Pastikan aplikasi GrabDriver dalam kondisi online

Mungkin Anda secara tidak sengaja me-nonaktifkan aplikasi GrabDriver Anda? Pastikan Tombol berikut berwarna hijau dimana artinya aplikasi GrabDriver Anda sudah Aktif/Online.

Khusus pengguna Android, pastikan juga Anda sudah mengaktifkan mode “siap menerima orderan.” Geser tombol di kanan atas aplikasi GrabDriver Anda hingga berwarna hijau, yang artinya Anda dalam kondisi “siap menerima orderan”.

3. Tidak dapat menerima order sementara

Orderan Anda akan dihentikan sementara jika baru saja melewatkan orderan yang masuk ataupun beberapa asalan lain. Untuk beberapa kasus tertentu, waktu penangguhan orderan dapat dilihat langsung di aplikasi GrabDiver.

4. Gunakan ponsel yang tidak dimodifikasi

Anda tidak akan dapat menerima orderan jika ponsel Anda telah di-root atau dimodifikasi. Periksa apakah ponsel Anda dimodifikasi dan pelajari cara memperbaikinya, atau coba gunakan perangkat lain.

Jika Anda tidak ada kendala dalam menerima orderan, namun ingin memaksimalkan alokasi orderan Anda, berikut adalah beberapa tips dan trik nya!

5. Aktifkan semua jenis layanan

Kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan semua jenis layanan yang tersedia di aplikasi GrabDriver Anda untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan orderan. Silakan masuk menu AKUN - PROFIL SAYA - PENGATURAN - JENIS LAYANAN.

6. Pindah ke area yang ramai orderan

Gunakan Heat Maps untuk melihat area mana yang sedang ramai orderan. Area merah menunjukkan permintaan yang sangat tinggi. Heat Maps dapat menampilkan lokasi ramai orderan setiap saat, jadi perhatikan selalu dan gunakan heatmaps sebagai panduan mencari orderan.

7. Aktifkan order prioritas

Mungkin Anda pernah melewatkan orderan yang masuk? Aktifkan fitur order prioritas, sehingga Anda dapat terus menerima orderan dan tetap fokus pada orderan yang sedang dijalankan.

8. Non-aktifkan fitur Tujuan Saya jika tidak diperlukan

Fitur Tujuan Saya membantu Anda merencanakan orderan untuk perjalanan berikutnya. Namun jika Anda sedang tidak memerlukan fitur ini, fitur ini sebaiknya dimatikan dulu, agar memperbesar peluang orderan yang masuk.

9. Pertahankan performa tingkat penyelesaian yang tinggi

Mempertahankan performa Tingkat Penyelesaian yang tinggi dapat membantu Anda mendapatkan prioritas alokasi orderan. Anda dapat meningkatkan performa Tingkat Penyelesaian dengan menerima dan menyelesaikan pekerjaan sebanyak mungkin.

Nah itulah tips dan trik sederhana yang mungkin bisa anda coba untuk meningkatkan prioritas akun grab kalian. terimakasih salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2