3 Aplikasi Ojek Online Asal Riau Siap Bersaing di Pekanbaru | Kepoin yuk!

Haloo masyarakat kota Pekanbaru, tahukah kalian bahwa sekarang telah hadir banyak sekali ojek online. namun yang paling menarik untuk diulas adalah 3 ojek online asal riau yang bakal bersaing di pekanbaru. mau tahu apa saja aplikasi ojek online tersebut? yuk kepoin sekarang juga.

Pada ulasan kali ini tentunya akan menjadi perbincangan yang menarik bagi kalian masyarakat pekanbaru. bagi kalian yang ingin daftar dan ingin tahu lebih dalam tentang ketiga Aplikasi tersebut silahkan disimak dibawah ini.


3 Aplikasi Ojek Online Asal Riau (Pekanbaru)

1. Rijek 

Rijek adalah satu-satunya aplikator ojek online yang dibangun anak jati Riau dan berbasis di Riau, lewat PT Riau Trans Utama. Rijek tak sekedar ojek online, namun merupakan cikal-bakal komunitas ekonomi mandiri, Mari bergabung bersama kami

Aplikasi ini identik dengan warna orange, dan menurut saya keren sih.


Aplikasi Rijek memiliki beberapa layanan diantaranya:
  • Ri-jek : Khusus untuk ojek online Motor
  • Ri-Oto : Ojek Online Mobil (Car)
  • Ri-Box : Khusus Pengantaran Barang dengan Mobil
  • Ri-Food : Layanan ojek Online Makanan

Untuk kalian yang ingin daftar jadi mitra driver rijek bisa langsung kunjungi https://www.riauojek.com

2. OSIS

osis merupakan aplikasi ojek online khusus wanita yang ada di riau, aplikasi ini hanya melayani pemesanan untuk kaum hawa dan anak-anak saja. oleh karena itu, namanya ojek sister.

Kalau Osis atau ojek sister ini identik dengan atribut warna ungu.


Buat kalian yang ingin daftar aplikasi osis bisa langsung download aplikasinya di playstore ya.

3. Raun App

Raun App merupakan aplikasi terbaru yang ada di riau, aplikasi ini sudah siap bersaing dengan aplikasi ojek Online lainnya yang ada dipekanbaru.

Aplikasi ini memiliki beberapa layanan dasar seperti yang lain.


Buat teman-teman yang ingin bergabung menjadi mitra driver raun silahkan download aplikasinya di playstore yam semoga bermanfaat.

Demikianlah yang bisa saya ulas tentang 3 Aplikasi asal riau. semoga nanti dipekanbaru mereka dapat berkembang dan bersaing secara sehat. salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2