(FAQ) 10 Pertanyaan dan Jawaban Seputar Indriver Transportasi Online

Melex.ID - Apakah kalian mendaftar menjadi driver indriver transportasi online? dan ada beberapa pertanyaan di benak anda tentang aplikasi ini. terutama tentang permasalahan aplikasi indriver. Seperti Nomor CS Indriver, bagaimana cara menghubunginya, mengganti plat kendaraan, atau ingin ganti nomor telepon di aplikasi.


Semua pertanyaan seputar indriver ada disini beserta jawabannya, semoga ini bisa membantu teman-teman semua.

(FAQ) 10 Pertanyaan dan Jawaban Seputar Indriver Transportasi Online


1 Berapakah potongan komisi di inDriver?

Kami tidak membebankan potongan komisi sampai dengan 6 bulan setelah peluncuran resmi dikotamu. Setelah itu, potongan akan dibebankan sebesar 5-10%.

2 Bagaimana cara mengubah data saya di aplikasi? (Nomor pelat, merek mobil)

Anda dapat mengubah informasi pribadi, seperti merek mobil, nomor pelat dan lainnya di profil Anda. Untuk melakukan ini, klik tiga garis di sudut kiri atas layar dan masukkan nama Anda, lalu, pilih "Ubah informasi mobil", kemudian ganti bagian yang perlu diisi data baru.

3 Bagaimana caranya memberikan umpan balik tentang penumpang?

Klik tiga garis di sudut kiri atas, pilih "dukungan", lalu mulailah percakapan untuk menyampaikan tentang penumpang.

4 Bagaimana cara menghubungi Indriver?

Anda dapat menghubungi kami melalui obrolan langsung, di support@indriver.com

5 Mengapa Kami harus memverifikasi pengemudi?

Kami memeriksa dokumen pengemudi untuk memastikan keselamatan pengguna layanan. Data pribadi Anda dilindungi oleh undang-undang privasi.

6 Metode pembayaran apa saja yang tersedia?

Untuk saat ini, kami hanya menyediakan pembayaran tunai. Selanjutnya, kami akan menyertakan metode pembayaran lain.

7 Bagaimana beralih ke mode pengemudi?

Buka menu aplikasi dan pilih, "Beralih ke mode pengemudi"

8 Bolehkah saya bekerja dengan layanan ini, jika saya pengemudi taksi?

Ya, tentu saja, setelah Anda lulus verifikasi online di aplikasi, Anda akan mendapatkan akses ke order

9 Bagaimana cara mengganti nomor ponsel di aplikasi?

Buka menu aplikasi dan pilih, "Pengaturan" - "Ganti nomor telepon".

10 Berapa lama yang diperlukan untuk verifikasi dokumen?

Verifikasi dokumen memerlukan sekitar 24 jam

Bagaimana? Apakah permasalahan kalian sudah terjawab setelah membaca (FAQ) 10 Pertanyaan dan Jawaban Seputar Indriver Transportasi Online, jika sudah maka bersyukurlah. dan bagikan ilmu ini kepada teman teman semua. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2