Ojek Online Pali (OJOP) Telah Hadir di Kabupaten Pali | Daftar Yuk!

Transportasi Online memang menjadi pilihan terbaik untuk sarana perjalanan yang cepat, aman dan mudah. Oleh sebab itu banyak para pengembang aplikasi ojek online di indonesia.

Meskipun persaingan ojek online sangat berkembang pesat namun tidak dipungkiri tetap banyak yang ingin mencoba keberuntungan di bisnis transportasi online.



Seperti halnya aplikasi ojek online baru dari kabupaten pali dengan nama OJOP (Ojek Online Pali)

Dengan hadirnya OJOP ini harapannya bisa membantu masyarakat pali palam menjalankan aktifitas sehari-hari.

OJOP saat ini sedang membutuhkan banyak driver guna menjalankan aplikasi ini. buat kalian yang memiliki minat bergabung dengan OJOP silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Baca disini: Cara Daftar Driver OJOP Online

Dengan banyaknya peminat untuk menjadi OJOP, kami umumkan bahwa tahap awal kami baru bisa menerima maksimal 200 OJOP ditutup tgl 30 januari 2020.

Bagi yang berminat, tahap awal kirim KTP SIM dan STNK via WA 0822-8264-3204

Selanjutnya apabila jaket datang, membayar administrasi Rp 200.000, biaya itu untuk jaket Rp 150.000 dan saldo Rp 50.000. Informasi lebih lanjut, bakal kami sampaikan.

Syarat wajib adalah memiliki kendaraan, dimana antara nopol kendaraan, STNK harus sama, pajak hidup yang nantinya nopol yang tertera masuk ke aplikasi yang telah kami siapkan.

Untuk launching, rencana awal februari 2020, terimakasih.

Demikianlah artikel tentang Ojek Online Asal Pali (OJOP) Kini Hadir di Kabupaten Pali, Sumatera Selatan. semoga bermanfaat dan membantu masyarakat pali dalam mencari informasi seputar ojop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA