Driver Kecewa! Rating Aplikasi Gojek Driver Turun Drastis di Play Store

Kekecewaan driver gojek memang sudah mulai terlihat sejak akhir bulan desember lalu, semua bisa dilihat dan direkam dengan jejak penilaian ulasan dan rating yang ada di aplikasi gojek driver di playstore.


Penurunan drastis ulasan dan kritik yang ada di playstore sudah membuktikan bahwa pelayanan dari aplikasi gojek kurang memuaskan. terutama terhadap kesejahteraan driver. untuk driver penumpang atau customer memang tetap normal dan baik untung ratingnya.

Masih ingatkah kalian dengan Aplikasi Tempo?


Atas ramainya rating jelek yang diberikan, rating aplikasi Tempo di Play Store langsung jeblok menjadi 2,4 sehingga tertinggal dari aplikasi media lain seperti Detik (dengan skor 4,4 di Play Store) dan Kompas.com (4,5).

Aplikasi tempo pernah menghilang dari playstore karena nilai rating yang sempat turun karena ketidakpuasan pelanggan.

Tahukah kalian? rating ulasan yang ada di playstore sangat berpangaruh terhadap citra baik dan buruknya sebuah pelayanan aplikasi. bukan hanya dinilai dari fitur yang ada tapi dinilai dari pelayanan.


Jika dilihat dari kritik yang ada, driver sudah banyak yang memberikan kritik mulai dari akhir desember tahun lalu. kebanyakan diantara mereka mengeluhkan masalah pembagian order yang kurang adil dan merata.
Catatan: Artikel ditulis pada Tanggal 28 Januari 2020, Jam 07.54

Masalah lain yang terpengaruh dengan rating yang jelek di playstore adalah dihapusnya sebuah aplikasi dari situs penyedia aplikasi dari google ini. Playstore akan menghapus aplikasi yang dinilai jelek untuk penilaian ulasannya.


Bagaimana menurutmu? Apakah gojek Driver bisa bertahan dengan ratingnya yang buruk? saya yakin banyak driver yang pro dan kontra dengan masalah rating driver gojek di playstore.

Berikan komentar anda di bawah, apakah gojek bisa bertahan di playstore? sedangkan persaingan transportasi online begitu kuat di jalanan. banyak bermunculan transportasi online lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2