Cara Mendapatkan Bonus Saldo Maxim Driver Hingga Ratusan Ribu

Pengalaman saya mendapatkan saldo Maxim Driver hingga ratusan ribu sudah terbukti dan benar adanya.

Bonus Saldo yang saya dapatkan ini merupakan hasil kerja keras saya dengan cara membagikan kode referal atau rujukan yang ada di aplikasi taxsee driver maxim.


Bagaimana caranya mas? sangat mudah dan simpel kok. kalian hanya perlu berbagi kode referal milik kalian yang bisa kalian dapatkan dengan cara membuka aplikasi taxsee driver dan menuju bagian profil. berikut ini tutorialnya.

Cara Mendapatkan Kode Referal dari Aplikasi Driver Maxim

  1. Buka Aplikasi Taxsee Driver Maxim
  2. Klik Menu Pojok Kanan Bawah
  3. Pilih Profil
  4. Lalu pilih kode "Untuk Menarik Pengemudi"

Sampai disini kalian sudah mendapatkan kodenya. nah silahkan kalian bagikan kode kalian melalui media sosial kepada teman teman kalian yang ingin mendaftar maxim.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bonus Saldo Maxim Driver

  1. Melalui Media Sosial
  2. Membuka Jasa Pendaftaran Online
  3. Menggunakan Blog

Kalian bisa menggunakan 3 cara diatas untuk mendapatkan banyak calon driver maxim. jadi sebenarnya disini kalian promosi aplikasi driver maxim agar mereka banyak yang mendaftar driver maxim dengan menggunakan kode promo/referal milik kalian.

1. Melalui Media sosial

Jika kalian memiliki banyak teman dimedia sosial, baik whatsapp, facebook, line dan media sosial lainnya. kalian bisa manfaatkan media tersebut untuk membagikan kode referal kalian. tambahkan kata-kata yang dapat menarik minat orang untuk mendaftar menjadi driver maxim

2. Jasa Pendaftaran Online

Dengan menggunakan cara ini Kalian akan lebih mudah mendapatkan bonus referal. karena sudah dipastikan mereka yang kalian daftarkan maxim akan menggunakan kode referal kalian. saya merekomendasikan cara yang satu ini.

Buat aja kata-kata yang menarik dan share ke media sosial, bisa ke group ojek online di facebook.

3. Menggunakan Blog

Cara yang satu ini merupakan cara yang paling jitu namun hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang saja. karena kalian harus memiliki sebuah blog. cara ini yang saya gunakan untuk mendapatkan banyak calon driver dan menggunakan kode referal saya. saya menulis sebuah tutorial tentang cara daftar maxim lalu saya share artikel saya ke sosial media. sehingga banyak yang menggunakan kode referal saya.

Lihat contoh artikel tutorial saya tentang daftar maxim


Nah bagaimana? apakah kalian sudah paham bagaimana cara mendapatkan bonus referal hingga ratusan ribu dari maxim driver.

Bagaimana cara Perhitungan Bonus Referal/Promo Maxim Driver?

Untuk mendapatkan bonus dari kode promo driver maxim, kalian harus memenuhi beberapa persyaratan. 

Kalian akan mendapatkan Bonus 50.000 dari setiap driver yang mendaftar menggunakan kode promo kalian dengan syarat minimal dalam satu bulan driver tersebut mendapatkan 5 order dengan jumlah pendapatan minimal 500.000.


Bagaiamana? Apakah kalian masih tertarik? memang tidak mudah. namun jika kalian bisa memberikan semangat kepada driver yang kalian daftarkan maka tidak ada yang tidak mungkin. buktinya saya bisa mendapatkan hingga 700.000 dari bonus referal/promo saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2