Cara Membuat Lokasi Bisnis dan Alamat Situs Bisnis Di Google Map

Cara Membuat Lokasi Bisnis dan Alamat Situs Bisnis Di Google Map - Jujur saya sebenernya bingung mau buat judulnya seperti apa, semoga saja kalian paham maksud dari judul saya. intinya saya ingin memberikan tutorial menambahkan titik atau lokasi Bisnis di Google Map. Selain itu kalian juga bisa klaim alamat situs Bisnis menggunakan domain Gratis dari google.


Contoh: Kalian memiliki sebuah bisnis dengan nama PT Intan Putra Teknikindo, Maka Kalian bisa menambahkan lokasi kalian melalui Google Map. Setelah kalian menambahkan lokasi di google map. kalian bisa Klaim Lokasi tersebut sebagai bisnis kalian.
Tampilan di google
Tampilan Situs Bisnis
Demikian kalian akan mendapatkan sebuah Situs dengan menggunakan Nama Bisnis dan Domain Bisnis dari Google. Berikut ini contoh alamat situs dari bisnis PT. Intan Putra Tekhnikindo. https://pt-intan-putra-teknikindo.business.site/
Contoh Tampilan Situs Bisnis
Ada yang masih bingung " bagaimana caranya nitikin lokasi jualan kita di google maps"?

LANGKAH-LANGKAH

Membuat titik lokasi di google maps
  1. Download aplikasi google my bussines di hp smartphone teman-teman..
  2. Tambah kan lokasi toko anda di google my bussines dengan memasukan kata kunci/ branding
  3. Pilih verifikasi menggunakan no telp (khusus untuk bisnis tertentu saja) karena biasanya google.my bussines meminta verifikasi dengan kode yang akan di kirim melalui pos.
  4. Tunggu 1 minggu sampai kode verifikasi datang berbentuk surat ( seperti foto di bawah )

Setelah step di atas dilakukan, kini teman-teman sudah mempunyai lokasi di.google maps yang bisa di.jangkau oleh semua orang..

Jika masih ada pertanyaan dapat langsung komen di bawah yah..

Jangan lupa sharee jika Artikel ini bermanfaat yah 😊 terima kasih..

Demikianlah tutorial singkat tentang Cara Membuat Lokasi Bisnis dan Alamat Situs Bisnis Di Google Map. Semoga membantu dan menambah wawasan kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2