3 Tempat Nongkrong Malam di Bandar Lampung | Kuliner Seru!

Melex.ID - Kalau kalian baru berada di bandar lampung, atau kalian sedang berlibur di bandar lampung untuk pertama kalinya, sehingga kamu belum begitu mengenal wilayahnya. namun kalian kalian ingin mencari tempat nongkrong malam di bandar lampung.

Jangan khawatir, karena kamu tidak akan menyesal telah membaca artikel ini, disini saya akan membahas tempat nongkrong malam yang rekomendasi buat kalian kunjungi.

Ada 3 tempat yang sangat dikenal oleh masyarakat bandar lampung. saat ingin nongkrong bersama sahabat dan teman paling asyik di salah satu tempat ini.

Berikut ini lokasi yang pas untuk menghilangkan penat di malam hari. tempatnya ramai dan banyak pilihan kuliner yang dapat kalian nikmati.

3 Tempat Nongkrong Malam Hari di Bandar Lampung Paling Legendaris.

1. Taman Lungsir 

Taman lungsir menjadi pilihan pertama masyarakat bandar lampung, terutama untuk anak muda, karena disini kalau sudah malam hari datang maka sudah banyak berderet jajanan dan kuliner untuk masyarakat yang akan nongkrong santai.


Buat kalian kaum muda mudi wajib nyobain tempat ini, karena tempat ini paling cocok untuk anak muda. suasana yang berada di dekat jalan raya membuat pemandangannya keren.

Tempat nongkrong yang satu ini berada tepat di pertigaan di bawah Masjid alfurqon, Didekat Kantor Walikota Bandar Lampung.

2. Taman Saburai Enggal

Taman saburai adalah tempat nongkrong malam yang asyik, tempatnya keren dan banyak rekreasi untuk anak-anak. kalau kalian memiliki anak, kalian bisa membawa anak kalian ke taman bermain yang satu ini.


Disini kalian bisa nongkrong dan mendapatkan banyak kuliner, berbagai macam kuliner bisa kalian temuin disini, dari nasi goreng, sate, jagung dan kuliner lainnya.

Taman saburai ini berada di daerah enggal yang berdekatan dengan Taman Elephat Park, di deket Lapangan Garuda Hitam.

3. Taman Pekor Way Halim

Taman Pekor way halim adalah taman pekan olahraga bandar lampung, taman ini juga termasuk tempat nongkrong favorite anak muda mudi.

Tidak ada masyarakat bandar lampung yang belum pernah main di taman ini. tempatnya asyik dan keren.


Kalau kalian ke bandar lampung harus nyoba ke tempat ini. biar kalian merasakan atmosfir malam bandar lampung.

Jajanan kuliner sangat lengkap disini. kalau kalian ingin kesini kalian bisa langsung kunjungi alamatnya di Jl. Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung.

Itulah Tempat nongkrong malam hari yang selalu ramai di bandar lampung. sebenarnya masih ada tempat lainnya yang cukup menarik untuk nongkrong, misalnya di Stadion Pahoman, Disini kalian bisa menemui banyak jajanan kuliner.

Demikanlah tentang 3 Tempat Nongkrong Malam di Bandar Lampung | Kuliner Seru!, semoga menambah wawasan kalian semua. salam kuliner lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2