Traffic dulu atau Adsense Dulu? Blogger Pemula Wajib Tahu!

Traffic dulu atau Adsense Dulu? Blogger Pemula Wajib Tahu! - Pertanyaan diatas merupakan pertanyaan penting yang harus kalian ketahui jawabanya dari para master atau suhu blogger.

Jika dari awal kalian membuat blog mendahulukan penghasilan dari blog maka kalian salah. karena blogger yang benar adalah blogger yang ingin bersusah payah dan berbagi ilmu dan pengalamannya di blog, sehingga semua ilmu dan pengalaman yang kalian curahkan kedalam blog itu akan bermanfaat dan di gunakan oleh pengunjung blog.

Setelah kalian memiliki banyak pengunjung dan situs atau blog kalian ramai maka secara otomatis penghasilan kalian akan dapatkan. jadi saya sarankan kepada kalian yang ingin membuat blog karena penghasilan. jangan kalian lanjutkan blog tersebut. karena itu akan menyakiti diri kalian sendiri.

Traffic dulu apa Adsense Dulu? Blogger Pemula Wajib Tahu!
Bayangkan saja, seandainya kalian buat blog dengan motivasi mendapatkan uang dari google adsense. kalian menulis blog siang malam sampe lupa makan, lupa sholat, lupa mandi bahkan sampe gak tidur. giliran kalian ingin dapat penghasilan dan mendaftarkan blog kalian ke adsense dan jawabanya ditolak. kan sedih.😢

Makanya saya buat judul tersebut supaya kalian memiliki pandangan bahwa lebih baik meningkatkan traffic dan membangun blog yang benar baru kalian memikirkan google adsense dan penghasilan.

Dari apa yang saya sampaikan ini saya yakin kalian akan berfikir, bahwa traffic itu lebih penting dan adsense adalah bonusnya.

Kuncinya seperti ini: Ada Traffic= Ada Uang. percaya atau tidak, mendaftar adsense itu sebenarnya mudah, kalian hanya perlu membuat artikel yang original dengan gambar sekitar 15 postingan. gunakan kelengkapan seperti halam statis, dan template yang elegan. maka kalian bisa daftar dan diterima.

Baca juga: Cara Daftar Adsense Untuk Blog Cepat diterima Terbaru

Tapi yang menjadi alasan adalah, walaupun kamu punya google adsense dan traffic blog masih kecil, maka darimana kamu akan mendapatkan penghasilan. yang ada kamu kecewa, lalu main black hat, kamu minta teman klik iklan kamu. atau kamu menggunakan penambah visitor, yang ada malah RKT Halaman bengkak karena jumlah klik dan visitor tidak stabil atau tidak normal dan pada akhirnya adsense di nonaktifkan. kan sedih.

Baca Juga: Cara Menurunkan RKT Halaman Adsense Membengkak

Dari penjelasan saya diatas tentang Traffic dulu apa Adsense Dulu? Blogger Pemula Wajib Tahu!, dapat kita ambil kesimpulan bahwa utamakan traffic blog dulu, bangunlah blog kalian sebaik mungkin dan tingkatkan pengunjung, setelah yakin baru kalian daftarkan adsense, nanti akan terlihat hasilnya.

Bagaimana menurut anda? silahkan komentar jika ada tanggapan tentang artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2