Orderan Go Send Jadi Pilihan Terbaik Bagi Driver Gojek Bandar Lampung

Melex.ID, Orderan Go Send Jadi Pilihan Terbaik Bagi Driver Gojek Bandar Lampung - Bandar Lampung adalah daerah yang berkembang, transportasi online sudah banyak yang masuk daerah ini. persaingan sangat ketat antar kompetitor.

Dalam beberapa kurun waktu sudah ada kurang lebih 10 ojek online masuk di bandar lampung. mereka tidak hanya fokus ke satu fitur layanan saja. hampir semua memiliki layanan Ride Hailing, Food, dan Kurir.
Orderan Go Send Jadi Pilihan Terbaik Bagi Driver Gojek Bandar Lampung

walau demikian tetap saja aplikator seperti gojek dan Grab menjadi primadona. karena mereka sudah tertanam di hati masyarakat.

Pembahasan saya kali ini akan berfokus kepada aplikasi gojek, berdasarkan pengalaman saya dan melihat situasi lapangan. di bandar lampung ini terdapat layanan yang sering di acuhkan atau sering ditolak oleh driver goride. yaitu layanan Go Send.

Gosend Adalah salah satu layanan yang ada di aplikasi gojek khususnya goride. gosend merupakan layanan antar barang atau bisa dikatakan layanan kurir dari aplikasi gojek.

Melihat fakta dilapangan, Gosend sebenernya sangat diminati oleh masyarakat selain gofood ketimbang goride. wajar saja goride tarifnya lumayan mahal.

Baca Juga : Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020 | Transportasi Online Pesaing Gojek dan Grab

Nah, Ini merupakan peluang bagi para driver yang lagi anyep orderan. karena Go Send bisa jadi pilihan terbaik bagi driver gojek di bandar lampung. memang benar tarifnya murah, tapi kalau kita rutin dan rajin dijamin hasilnya juga gak akan mengecewakan.

Apalagi kondisi di lapangan banyak driver yang menolak orderan gosend dengan alasan bermacam-macam. gak balik modal lah, tarifnya gak wajarlah dan sebagainya.

Kalau kalian berfikir sehat dan bisa memanfaatkan situasi. maka ini adalah kesempatan kalian para driver Goride untuk bisa mendapatkan order terus dan saya yakin kalian akan cepat Tutup poin setiap hari.

Dengan tingkat penolakan dan pembatalan tinggi akan menjadi peluang anda mendapatkan lebih banyak orderan go send.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay Driver Gojek Via Rekpon CIMB Niaga | Minimal 10.000

Semua ini saya sudah buktikan sendiri dan hasilnya lumayan. saya berangkat jam 08.00 dan tutup poin jam 03.30. Orderan yang saya ambil semua gosend. hanya dengan 20 kali tarikan saya sudah dapat 30 poin. dan itu sudah dapat sekitar 250.000, belum lagi kalau ada tips dari customer.

Nah jadi bagaimana? Apakah kalian akan mencoba cara ini. ada pepatah mengatakan "Ubahlah Keluhan Orang Menjadi Peluang" artinya manfaatkan situasi yang buruk kita jadikan solusi mendapatkan penghasilan.

Semoga Cerita pengalaman saya ini bisa menambah wawasan kita semua. salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


BACA JUGA