Nomor Call Center CS Gojek Baru Layanan Driver (Go-ride dan Go-Car)

Nomor Kontak Call Center Customer Service (CS) Gojek Baru Khusus Driver Online - Gojek merupakan salah satu aplikator ojek online paling populer di indonesia. bahkan drivernya sudah banyak dari sabang sampai merauke. Perkembangan aplikasi gojek tidak ini tidak terlepas dari peran driver dan juga pihak admin aplikator yang siap menerima masukan dan kritik dari penumpang serta drivernya itu sendiri.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay Driver Gojek Via Rekpon CIMB Niaga | Minimal 10.000

Nah, yang akan saya bahas kali ini adalah tentang nomor call center Customer Service (CS) Gojek yang baru khusus keluhan driver.


Karena kemarin saya sempat mengalami kendala saat melakukan withdraw atau tari tunai uang ke-rekening.

Baca Artikel saya sebelumnya tentang mengatasi withdraw pending di aplikasi gojek.

Jadi saya disana kebingungan mengapa uang yang saya tarik ke rekening ponsel saya kok gak masuk. padahal biasanya langsung masuk.

Setelah itu saya akhirnya saya berniat menelepon admin call center CS Gojek, ternyata nomor yang pernah saya simpan di handphone saya sudah tidak dapat dihubungi.

Baca Juga : Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020 | Transportasi Online Pesaing Gojek dan Grab

akhirnya saya cari di google, tetap saja nomor tidak dapat dihubungi. karena penasaran. saya nekat menelpon cs khusus penumpang. disana saya langsung berkomunikasi dengan csnya. dan saya minta nomor call center CS Gojek khusus driver.

Ternyata no kontak cs gojek sudah ganti dan tidak menggunakan nomor yang lama. berikut ini nomor call center Customer Service (CS) Gojek terbaru:

Nomor call center CS Gojek Driver terbaru: (021) 50849022

Call Center Gojek Melalui Telepon, Email, dan Sosial Media
  • Call Center Gojek untuk Layanan Pelanggan/Konsumen:(021) 50849000
  • Email Gojek untuk Layanan Pelanggan/Konsumen: customerservice@go-jek.com
  • Email untuk Layanan GoPay: cs@go-pay.co.id
  • Email untuk Layanan GoFood: gofood@go-jek.com
  • Call Center Gojek untuk Layanan Driver: (021) 50233200 (Nomor Lama tidak dapat dihubungi)
  • Email Gojek untuk Layanan Driver: driversupport@go-jek.com
  • Akun Twitter Gojek: @gojekindonesia
  • Akun Facebook Gojek: gojekindonesia
  • Akun Instagram Gojek: gojekindonesia
  • Akun LINE Gojek: Gojek Indonesia

Silahkan kalian gunakan nomor tersebut untuk menyampaikan keluhan, saran atau kritik.

Demikianlah artikel tentang Nomor Kontak call center Customer Service (CS) Gojek Baru Khusus Driver Online, semoga bermanfaat dan membantu teman teman semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2