Tips Ampuh Mengatasi akun Gojek Gagu (Jarang Dapat Order) 2020

Melex.ID - Akun Gojek kalian gagu/anyep? Atau kalian sudah online dari pagi sampe malem masih belum ada orderan masuk? Berarti ada masalah dengan akun anda. Jangan salahkan akunnya kenapa tidak dapat orderan, tapi intropeksi dirilah dengan diri kalian sendiri.

Perlu diketahui, banyak sekali para driver mengeluh karena akunnya gagu dan gak pernah dapat orderan. Mereka mengeluh kemana-mana dan menyalahkan pihak aplikator. Tapi mereka tidak menyadari bahwa anyepnya orderan di aplikasinya karena kesalahannya sendiri.

Mengatasi akun Gojek Gagu/anyep (Jarang Dapet Orderan Masuk) Paling Ampuh
Berdasarkan pengetahuan saya tentang alogaritma atau sistem kerja Gojek, aplikator sudah memiliki penilaian sendiri terhadap aktifitas para drivernya. Mana driver yang rajin, mana driver yang malas atau jarang aktif, dan mana driver yang sering menolak orderan tertentu.

Baca Juga : Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020 | Transportasi Online Pesaing Gojek dan Grab

Dari sistem itulah pihak aplikator memberikan jatah orderan berdasarkan peringkat dan tingkat pembatalan. Jika driver Gojek terlihat rajin menghidupkan aplikasi, selalu menjalankan order dan jarang melakukan pembatalan/menolak orderan maka dijamin akun driver tersebut akan kebanjiran orderan.

Namun sebaliknya, jika driver terbaca sistem melakukan pembatalan order, jarang online dan sering memilih orderan masuk. Maka dijamin akun akan gagu atau anyep. Dan itu akan merugikan si driver itu sendiri.

Lalu bagaimana cara mengatasi akun Gojek yang sudah terlanjur gagu?
Caranya mudah, silahkan ikuti beberapa tips dibawah ini:

Tips mengatasi akun Gojek Gagu/anyep (jarang dapat orderan) 2020

1. Aktifkan aplikasi setiap hari

Untuk memancing orderan masuk silahkan kalian hidupkan aplikasi gojek driver kalian setiap hari walaupun masih jarang orderan masuk, walau bagaimanapun pihak aplikator akan menilai aktifitas kerja kita, disaat kalian terlihat online terus maka mereka akan memberikan kesempatan kepada driver untuk menjalankan order.

Pada saat ada orderan masuk, usahakan ambil orderan tersebut dan jalankan. Jika kalian rutin mengambil orderan maka dijamin akun akan sembuh dan kembali gacor.

2. Selalu Ambil Orderan Masuk

Setelah kalian mengaktifkan akun Gojek driver, pasti kalian nanti akan mendapatkan orderan, walapun kadang sehari hanya dikasih 1-5 orderan saja.

Tidak masalah dengan hal itu, positif thinking saja, tetap jalani orderan tersebut.  Lebih baik lagi jika kalian memberikan pelayanan yang sopan kepada pelanggan. Agar pelanggan menilai plus dan untungnya lagi jika pelanggan memberikan bintang 5 kepada kalian.

3. Jangan Memilih Orderan

Kebanyakan driver Gojek di mana saja sering memilih orderan yang masuk, mereka hanya akan mengambil orderan yang mereka mau, sedangkan orderan yang gak mereka suka langsung ditolak.

Hal ini sangat berpengaruh terhadap kinerja aplikasi. Karena ini merugikan aplikator dan konsumen. Jadi usahakan selalu Ambil Orderan tanpa memilih.

Jika driver rajin. Kedepannya bakal diberi orderan terus. Jadi akun bakal gacor.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay Driver Gojek Via Rekpon CIMB Niaga | Minimal 10.000

4. Hindari pembatalan Order

Pembatalan order sangat sensitif terhadap kinerja aplikasi kalian. Jika keseringan membatalkan orderan maka akun gojek kalian saya jamin bakal anyep.

Maka dari itu tetap ambil orderan selagi kalian mampu, kecuali jika memang ada kendala yang tidak bisa ditinggalkan sehingga kalian harus cencel orderan tersebut.

Ada baiknya lagi jika kalian minta cencel dari konsumen, sehingga reputasi akun kalian tetap baik dan tetap gacor kedepannya.

5. Buka Modal "Semua"

Ini adalah tips terakhir dari saya jika akun tetap anyep atau gagu. Kalian wajib gunakan tips ini. Kalian harus menggunakan modal semua. Sehingga semua orderan yang nilainya besar juga akan masuk. Jadi kalian harus menyiapkan modal besar juga, minimal 500-1jt supaya kalian gacor orderan.

Alasannya karena jarang sekali driver yang menggunakan modal "semua" di aplikasinya. Paling mentok 200.000, karena mereka gak mau nanggung resiko.

Catatan buat kalian yang menggunakan modal semua, usahakan kalian benar benar konfirmasi orderan kalian jika mendapatkan orderan dengan jumlah yang banyak. Hal ini mengantisipasi resiko kerugian jika terindikasi order fiktif atau penipuan.

Nah itulah tips yang dapat saya sampaikan tentang cara mengatasi akun Gojek Gagu/anyep (jarang dapet orderan). Semoga artikel ini menambah wawasan dan memberikan kontribusi memperbaiki akun kalian yang gagu atau anyep.

Terimakasih sudah berkunjung, salam satu aspal.🛣

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2