Kata Ucapan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2020

Kata Ucapan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2020 | ini adalah kumpulan ucapan kenaikan Isa Al-Masih.

Silahkan digunakan untuk memberikan ucapan kepada sanak saudara.


Kata Ucapan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2020
Selamat melaksanakan kegiatan Hari perayaan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih). Saya sangat senang mengungkapkan kepada Anda bahwa Yesus telah selalu bersama kita dan kita seharusnya tidak pernah takut kepada siapa pun karena Yesus akan selalu bersama kita. 
"Saya menyampaikan pesan untuk peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) bahwa Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam menggigit debu, dan memberikan pekerjaan keselamatan kita tindakan akhir yang terakhir. - Kata Bijak John Flavel!" 
"Pesan untuk peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih). Kenaikan-Nya bukanlah pemisahan-Nya dari kerabat-Nya, melainkan kenaikan posisi kekuasaan-Nya dan permulaan pemerintahan-Nya sebagai pemimpin Gereja yang "adalah tubuh-Nya, kegenapan-Nya yang memenuhi semua hal yang dipertimbangkan." 
"Kenaikan Elia mungkin dikontraskan dengan pelarian makhluk bersayap, yang tidak bisa diambil oleh siapa pun setelahnya; kenaikan Kristus, dalam cara berbicara, merupakan perluasan di antara bumi dan surga, ditetapkan bagi semua yang tertarik kepada-Nya oleh kehadiran alami-Nya. - Kata Bijak Baumgarten!" 
"Kenaikan-Nya menunjukkan fase dalam pengungkapan-Nya, namun itu hanya membawa-Nya lebih dekat kepada kita. Menunggu di antara para pendidik awal akan membatasi tujuan utama-Nya dan mengasingkan-Nya dari Gereja kemudian. Saat Kebangkitan membuka kuburan, Kenaikan membuka firdaus." 
"Pada hari Yesus Kristus ini, hal utama yang dapat kita lakukan adalah menyatakan terima kasih kepada-Nya atas segalanya. Sejalan dengan ini, hal pertama yang harus kita lakukan hari ini adalah pergi ke kapel." 
"Kenaikan-Nya adalah untuk membuat kita memahami bahwa dia ada. Dia adalah orang yang melihat segalanya. Kita harus menjamin hari ini bahwa kita mungkin tidak akan pernah melakukan apa pun tanpa keinginan itu. Selamat Hari Kenaikan!" 
"Yesus pergi bukan hanya untuk mendirikan tempat bagi kita, dengan tujuan bahwa itu akan disiapkan untuk kita sebagai satu per satu kita pulang, namun untuk mengatur kita untuk tempat itu, agar kita cocok untuk kesenangan bercahaya dan administrasi besar. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2020! 
"Kenaikan Elia mungkin dikontraskan dengan pelarian makhluk bersayap, yang tidak bisa diambil oleh siapa pun setelahnya; Jadi, kenaikan Kristus, adalah perancah di antara bumi dan firdaus, ditetapkan bagi semua orang yang tertarik kepada-Nya melalui kehadiran-Nya yang alami. Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2020!

Itulah Kata Ucapan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2020 semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2