5 Fitur Baru WhatsApp Akan Segera Hadir Tahun 2020 | Nomor 3 Keren!

Melex.ID - Tahukah kalian bahwa WhatsApp tahun depan akan meluncurkan beberapa fitur yang menarik. Diantaranya ada fitur yang kita tunggu tunggu dan ada juga fitur yang bakalan jadi pro kontra bagi pengguna WhatsApp itu sendiri.

Sejauh ini kita tahu bahwa WhatsApp merupakan aplikasi chatting paling banyak digunakan di dunia. Hampir semua menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang simpel, gratis dan mudah untuk melakukan aktivitas chatting, kirim gambar, video, story' dan telpon dan video call.

5 Fitur Baru WhatsApp Akan Segera Hadir Tahun Depan:

Rencananya WhatsApp bakal merilis fitur baru yang katanya gak jauh keren dan canggih, fitur apa sajakah itu? Yuk kita bahas sekarang juga.

5 Fitur Baru WhatsApp Akan Segera Hadir Tahun Depan:

1. Mode Gelap

Karena pada saat ini mode gelap sedang naik daun dan sedang digandrungi oleh banyak pengguna aplikasi, bahkan sudah banyak aplikasi yang menggunakan fitur ini.

WhatsApp juga gak mau ketinggalan, tahun depan bakal merilis fitur mode gelap ini di aplikasinya. Bahkan fiturnya juga mendukung fitur power-saving yang bakal bisa menghemat baterai.

2. Hapus Pesan Otomatis Rahasia

Fitur yang satu ini merupakan fitur canggih yang bakal bisa menghapus pesan rahasia secara otomatis.

Fitur ini sayangnya hanya bisa digunakan oleh admin grup, bukan untuk personal chatting. Namun tetap saja tujuannya baik. Semoga fitur ini juga bakal bisa digunakan di chatting personal.

3. Iklan di Whatsapp

Fitur ini merupakan fitur baru yang bakal hadir di aplikasi WhatsApp. Sebenarnya sudah lama direncanakan dan menjadi perbincangan.

Fitur iklan di WhatsApp sendiri bakal menjadi pro kontra bagi pengguna, karena jujur saja tidak semua suka dengan iklan di aplikasinya.

Melihat dari banyaknya pengguna memilih WhatsApp adalah karena terhindar dari iklan. Namun kita tidak tahu apa yang bakal terjadi kedepannya. Kita tunggu saya informasi selanjutnya.

Adapun iklan di WhatsApp ini akan berjalan diantara story' WhatsApp.

4. Dukungan Sistem Operasi

Kabar yang agak menyedihkan adalah tentang dukungan WhatsApp terhadap beberapa perangkat yang masih menggunak sistem operasi lawas.

Jadi akan ada beberapa perangkat smartphone yang akan dihentikan layanan dukungan dari WhatsApp. Terutama yang masih menggunakan OS di bawah android 2.3.7 dan IOS 8 atau versi lebih lama.

Baca juga: Daftar Smartphone Tidak Support Whatsapp di Tahun 2020 | Punya Kamu Juga?

5. Reverse Image Search

Fitur terakhir ini belum banyak yang tahu manfaatnya, namun intinya kita bisa dengan mudah mengetahui dari mana asalnya pemilik gambar atau foto secara detail.

Hal ini mungkin bermaksud mengatasi Masalah penyebaran informasi hoax terutama melalui gambar di aplikasi WhatsApp.

Itulah informasi seputar 5 Fitur Baru WhatsApp yang Akan Segera Hadir Tahun Depan, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2