Baru! Emblem Penghargaan Sebagai Apresiasi Kepada Mitra Driver Gojek

Baru! Emblem Penghargaan Sebagai Apresiasi Kepada Mitra Driver Gojek

Artikel ini telah di publish sebelumnya di laman resmi Gojek.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan perjuangan kamu selama ini, Gojek menghadirkan fitur ‘Emblem Penghargaan’ untuk seluruh Driver GoRide di Indonesia. Pastikan kamu sudah melakukan update ke aplikasi Driver versi terbaru ya.

Fitur ‘Emblem Penghargaan’ terbagi menjadi 2 tipe:

  • Emblem Pencapaian, kamu akan melihat tipe emblem ini di aplikasi jika sudah berhasil melakukan pencapaian tertentu.
  • Emblem Misi, kamu akan mendapat tipe emblem ini jika berhasil menyelesaikan misi order di periode tertentu. Saat ini sedang berlangsung misi untuk mendapatkan tipe Emblem Misi 'Akhir Pekan' pada​ tanggal​​ 21​​ Desember-29 Desember 2019.

Fungsi Emblem Penghargaan

  • Apresiasi: Semoga pesan terima kasih dan bentuk apresiasi kami sampai kepada kamu, ya, salah satunya melalui ‘Emblem Penghargaan’.
  • Kebanggaan: Percayalah bahwa kamu adalah sosok hebat dan bisa menginspirasi Driver lainnya! Jadilah bangga dengan dirimu sendiri dan bagikan ‘Emblem Penghargaan’ yang sudah kamu dapatkan kepada Mitra Driver lain.
  • Tantangan: Jika kamu penyuka tantangan, maka ini merupakan waktu yang tepat! Ada beberapa misi yang bisa kamu jalankan untuk mendapat emblem misi.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay Driver Gojek Via Rekpon CIMB Niaga | Minimal 10.000

Perbedaan Tipe Emblem Penghargaan

Beberapa emblem pencapaian yang mungkin muncul di aplikasi Gojek Driver kamu



Ketentuan Mendapatkan Emblem Pencapaian

Tipe Emblem Pencapaian akan muncul di aplikasi Gojek Driver kamu secara otomatis jika kamu memenuhi pencapaian tertentu. Contoh: 'Emblem Penghargaan' untuk lama bergabung dengan Gojek, total jarak yang telah ditempuh, jumlah bintang 5 yang kamu peroleh dari Pelanggan, ataupun jika kamu telah mengikuti pelatihan.

Ketentuan Mendapatkan Emblem Misi

A. Misi Akhir Pekan (Weekend)
Misi dimulai saat kamu selesaikan minimal 1 (satu) order GoRide/GoFood pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 & Minggu, 22 Desember 2019. Jika pada hari Sabtu & Minggu tidak ada satupun orderan GoRide atau GoFood yang diselesaikan, maka kamu gagal mengikuti misi ini. Ingat, order di hari kerja tidak dihitung, karena ini adalah misi untuk mendapatkan emblem akhir pekan!

Baca Juga : Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020 | Transportasi Online Pesaing Gojek dan Grab

Ada 2 (tipe) emblem dalam kategori akhir pekan (weekend), yaitu:
  • Penakluk GoFood Sabtu Minggu: Untuk mendapat emblem ini, kamu perlu menyelesaikan misi order GoFood di hari Sabtu atau Minggu.
  • Penakluk GoRide Sabtu Minggu: Untuk mendapatkan emblem ini, kamu perlu menyelesaikan misi order GoRide dari hari Sabtu atau Minggu.

*Informasi terkait periode menjalankan order dan batas waktu menyelesaikan misi akan diinfokan melalui pesan di aplikasi
**Emblem yang tersedia di Aplikasi untuk tiap Mitra bisa berbeda-beda. Emblem dapat dinonaktifkan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Di mana saya bisa melihat Emblem Penghargaan?

Kamu bisa melihat koleksi ‘Emblem Penghargaan’ di bagian ‘Profil Saya’ di aplikasi Gojek Driver kamu. Jangan bingung jika kamu mendapatkan ‘Emblem Penghargaan’ yang berbeda dengan teman kamu. Karena ‘Emblem Penghargaan’ ditentukan berdasarkan pencapaian dan riwayat kerja masing-masing Mitra Driver.
  • Klik ‘Profil Saya’ untuk melihat koleksi emblem kamu.
  • Klik tombol ‘Lihat Semua Emblem’ untuk melihat koleksi emblem yang sudah dan/atau berpotensi untuk kamu dapatkan.
  • Emblem yang berpotensi untuk kamu dapatkan, akan masuk ke halaman ‘Progres’.Sedangkan, emblem yang sudah berhasil didapatkan, akan masuk ke halaman ‘Tercapai’.
  • Klik salah satu emblem, untuk melihat misi yang harus dijalankan. Bagian ‘Overall Progress’ akan menunjukkan rangkaian proses kamu dalam menyelesaikan misi order sampai selesai.
  • Jika emblem masih berwarna abu-abu, maka misi kamu belum tercapai. Yuk, jalankan dan selesaikan misinya!
  • Jika emblem sudah berwarna, maka penyelesaian misi sudah tercapai.Tunjukkan ‘Emblem Penghargaan’ yang berhasil kamu dapatkan ke teman-teman kamu dengan menekan tombol ‘Bagikan’.

Cukup menarik, bukan? Yuk, kumpulkan emblem-emblem penghargaan kamu sekarang juga! Untuk Mitra Gojek lain yang belum bisa mengumpulkan ‘Emblem Penghargaan’, jangan khawatir, tetap nantikan ‘Emblem Penghargaan’ hadir di kotamu ya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Salam satu aspal!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2