Tarif Tol Lampung dari Gerbang Tol Kotabaru ke Gerbang Tol Natar

haloo semua, kali ini admin akan berbagi informasi biaya atau tarif toll lampung, khususnya dari gerbang toll lampung Kotabaru (itera) ke gerbang to natar (lampung selatan).


Bagi kalian yang berada di daerah tanjung karang, sukabumi, kedamaian dan sekitarnya ingin jalan cepet ke arah bandara Radin Intan II tanpa macet. Maka solusinya adalah lewat toll.

Perjalanan Tol dari gerbang toll kotabaru (itera) ke gerbang toll natar biayanya cukup murah, sekitar 15.000 saja, pembayaran melalui kartu e-toll atau Brizzi.

Kalau kalian belum memiliki kartu e-toll bisa buat kartunya di Gerbang Tol lampung, atau bisa juga di bandara Radin Inten II. karena kartu ini bisa digunakan untuk pembayaran toll dan pembayaran Parkir apabila masuk ke parkiran bandara.

Pembayaran Non Tunai bisa digunakan dengan memakai berbagai kartu e-money milik bank penerbit sepeti Brizzi (BRI), Tap Cash (Bank BNI), dan e-Money (Bank Mandiri).

Baca Selengkapnya: Cara Buat Kartu E-Money di Bandara Radin Inten II.

Nah itulah pengalaman saya dalam menggunakan toll lampung dari Gerbang Tol Kotabaru ke Gerbang Toll natar (Lampung Selatan) dengan tarifnya yang terjangkau. semoga pengalaman saya ini bisa membantu teman-temen semua dalam mencari tahu biaya atau tarif toll lampung.

Demikian tadi informasinya semoga bermanfaat. jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2