Real | Daftar Adsense dengan Alamat Berbeda dengan KTP (Terbukti Bisa)

Pertanyaan yang menghantui para calon publisher adsense,  Bolehkah daftar Google AdSense dengan alamat tempat tinggal sekarang beda dengan yang di KTP?

Ini merupakan pengalaman pribadi saya,  dan benar benar terjadi dan terbukti. Saya adalah seorang perantauan.  Saya dari desa datang kekota untuk melanjutkan kuliah.  


Pada saat dikota saya baru mengenal apa itu blogger,  apa itu google adsense.  Hingga akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi publisher adsense.  

Pada saat pendaftaran,  saya mencantumkan alamat tempat tinggal saya yang ada di kota.  Karena alasan kalau di desa susah untuk dapat menemui Kantor pos. Sebenernya saya yakin gak yakin dengan hal ini.  Tapi saya coba saja. 

Setelah beberapa saat.  Saya akhirnya mencapai ambang dimana saya dikirim kode PIN google adsense. Yaitu saat saldo mencapai 10$. 

Sebelumnya saya juga harus verifikasi Identitas KTP, saya akhirnya scan KTP,  Alamat di KTP saya dengan Alamat google adsense berbeda.  Karena alamat KTP adalah alamat desa saya sedangkan alamat Google adsense menggunakan alamat kota saya tinggal.  Alhamdulilah gak sampai 1 jam saya langsung berhasil verifikasi. 


Lalu Terakhir saya juga menerima PIN google adsense sesuai alamat kota saya tinggal.  Jadi kesimpulannya apakah bisa daftar Google AdSense dengan alamat tempat tinggal sekarang yang berbeda dengan KTP? Jawabannya sangat bisa


Buat teman teman yang berada di perantauan tetep semangat.  Kalian tetap bisa menghasilkan.  Salam blogger indonesia. 

Kalau kalian tidak percaya,  silahkan kalian buktikan sendiri.  Selamat mencoba. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2